Bila Cinta Terpisah Jarak

VIVAnews – Bila cinta terpaksa harus terpisah jarak, cobalah cek apakah anda termasuk kepribadian yang cocok untuk menjalani hubungan jarak jauh ini. Karena ada beberapa tipe kepribadian yang kurang pas berhubungan asmara jarak jauh. Mereka adalah :

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

1. Pribadi yang terlalu percaya orang lain. Menurut Chris Bell dan Kate Brauer-Bell penulis buku The Long Distance Relationship Survival Guide, kepercayaan adalah ujung tombak sebuah relasi, tapi bila baru bertemu dengan seseorang secara online, maka yakinlah anda harus bisa objektif dan realistis apakah pasangan anda jujur atau tidak.

2. Tak suka bepergian. Selama ini hubungan asmara anda dijalin dnegan telepon dan email. Tapi setidaknya beberapa kali dalam setahun anda harus saling berkunjung. Bila anda tak suka bepergian, jangan menjalani hubungan jarak jauh ini.

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan

3. Pernah gagal dalam hubungan jarak jauh. Bila pengalaman masa lalu anda pernah gagal dalam hubungan jarak jauh, maka kemungkinan gagal lagi terbuka lebar. Mungkin anda terlalu ideal, atau anda menginginkan komitmen jangka panjang dengan seseorang yang hanya ingin hubungan jangka pendek yang iseng saja.

4. Kurang mandiri. Orang yang mandiri biasanya tak bermasalah dengan hubungan jarak jauh.”Bila anda merasa kesepian di akhir pekan, dan tak tahu harus melakukan apa, maka anda lebih baik memiliki pasangan di lokasi yang berdekatan.” Kata Chris dan Kate yang menikah setelah menjalani hubungan jarak jauh.

Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya

5. Anda tak suka menggunakan teknologi dan malas belajar. Hubungan jarak jauh dijalin dengan bantuan teknologi. Dari webcam, email hingga instant messaging. Bila anda tak tahu bagaimana menggunakannya, anda harus mau belajar pada teman atau meminta bantuan seseorang.

Konsumen menunjukkan emas batangan yang dibelinya di Butik Emas Logam Mulia, Gedung Aneka Tambang, Jakarta.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) dibanderol seharga Rp 1.347.000 per gram pada hari ini, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024