Ketakutan Tom Cruise Dicerai Katie Holmes

Katie Holmes dan Tom Cruise
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAlife - Tom Cruise marah sekaligus sedih, saat mengetahui dirinya digugat cerai sang istri, Katie Holmes dua pekan lalu. Aktor berusia 50 tahun ini memendam ketakutan terhadap Katie. Mengapa?

Selama lima tahun menikah dengannya, Tom memang banyak memperkenalkan Scientology kepada Katie. Tom meminta istrinya mempelajari ajaran yang dianutnya. Ia tahu Katie sudah mengetahui banyak soal ajaran itu. Dari situlah, Tom takut dan curiga Katie akan mengekspos rahasia Scientology ke publik.

"Tom tidak pernah berpikir Katie yang pendiam, mungkin telah melihat kebenaran dan ia sangat ketakutan. Ketakutan bahwa Katie akan mengungkapkan semua manipulasi yang terjadi di Scientology," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Senin, 9 Juli 2012.

Saat menikahi Tom, Katie dilarang berhubungan dengan kedua orangtuanya. Ayah dan ibu Katie dikabarkan memang tidak setuju anaknya menikahi Tom.

"Sejak Katie bertemu Tom, ia seperti tinggal di penjara. Katie dibuat seolah-olah dia sedang diikuti. Mereka ingin membuat Katie merasa tak berdaya dan takut," ucap sumber lagi.

Tak heran, saat Holmes memutuskan bercerai dari aktor tersebut, mereka sangat sedih tetapi di sisi lain, mereka juga lega karena berarti Katie bebas dari kendali Tom.

"Ibunda Katie dan ayahnya tetap memberi dukungan untuk putri dan cucunya, mencoba untuk membuatnya tetap bisa semangat menghadapi masalah ini," tambah orang terdekat keluarga Holmes. (umi)

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah
Ilustrasi berselancar di internet.

Cara Hapus Jejak Digital, Cocok buat yang Suka Buka Situs Berbahaya

Di era digital ini, hampir setiap aspek kehidupan kita terhubung dengan internet. Dari mencari informasi hingga berkomunikasi, kita meninggalkan jejak digital di berbagai

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024