Wanita Inggris Paling Gila Tas Mewah

Tas Hermes
Sumber :
  • ilmu-taskutasmu.blogspot.com

VIVAlife - Dari Mulberry Alexa hingga Hermès Birkin, tas telah menjelma menjadi fashion item yang paling diincar pada pasar barang mewah. Ketika sudah terkena candunya, seorang wanita bahkan tak memikirkan pendapatannya habis hanya untuk memenuhi nafsu menenteng tas mewah dengan kulit hewan eksotis.

Tahukah Anda kalau ternyata wanita asal Inggris adalah pemburu tas paling gila di seluruh dunia? Saking tergila-gilanya akan tas mewah, wanita Inggris  mendominasi jumlah pencarian tas-tas mewah melalui internet.

Seperti dilansir Daily Mail, sebuah penelitian yang dilakukan oleh World Luxury Index menemukan bahwa desain klasik Mulberry merupakan item yang paling dicari pembeli secara online di Inggris. Hal ini tak hanya mempengaruhi hobi belanja wanita, tetapi juga kehidupan mereka secara keseluruhan.

Saking gilanya terhadap tas Mulberry, nama-nama jenis tas Mulberry seperti Alexa, Lily, Daria, dan Rosie juga jadi nama wanita paling populer di negara itu. Nama tersebut diberikan produsen untuk artis-artis yang pertama kali mengenakan jenis tas tangan Mulberry yang telah diciptakan.

Dengan harga paling murah £550 atau sekitar Rp8 juta untuk sebuah tas, permintaan akan beragam tas tangan mewah terus meningkat di seluruh dunia. Bahkan, semakin banyak penggilanya yang mengonfirmasi keinginan mereka akan merek tas dan model tertentu pada situs-situs belanja online.

Mereka bahkan beralih dari butik ke smartphone, dan komputer mereka untuk mempelajari detail produk yang mereka inginkan. Penelitian ini juga menunjukkan peringkat dan analisa mengenai tas tangan mewah yang paling dicari, berdasarkan input pencarian yang dilakukan oleh pelanggan dari seluruh dunia.

Penelitian ini mengkaji lebih dari 130 merek melalui lebih dari 130 juta pencarian di delapan negara. Coach adalah merek tas yang paling dicari, diikuti oleh Louis Vuitton dan Chanel. Sedangkan, Hermès menduduki peringkat ke tujuh, dan Mulberry menduduki peringkat ke delapan secara global.

Penelitian ini juga menemukan bahwa setiap negara memiliki selera yang beragam. Di Amerika, Inggris, dan Prancis, kulit buaya adalah yang paling dicari. Sementara wanita Amerika lebih memilih warna oranye, Inggris memilih warna coklat, dan Prancis lebih memilih warna hitam.

TNI Pasti Profesional Tangani Kasus Oknum Diduga Aniaya Anggota KKB Papua
Dok

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

Sebanyak 17 unit pemadam kebakaran dan 85 personel dikerahkan untuk memadamkan kobaran api.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024