Nicole Kidman Bungkam Soal Cerai Katie & Tom

Nicole Kidman
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife- Pernah merasakan berada di posisi Katie Holmes, dialah Nicole Kidman. Mantan istri dari Tom Cruise ini lebih memilih diam, saat diminta tanggapan soal drama perceraian Holmes dan Cruise.

Semenjak prahara rumah tangga Holmes dan Cruise semakin disorot banyak media, Nicole Kidman bahkan menghindari teman-temannya agar ia tidak tergoda untuk  berbicara tentang perpecahan rumah tangga mantan suaminya dengan Katie Holmes.

Aktris peraih piala Oscar ini memang pernah menikah dan akhirnya bercerai dengan Tom Cruise pada 2001 lalu setelah 11 tahun menikah. Saat perceraian keduanya diketahui publik, baik Kidman maupun Cruise juga sama-sama bungkam, tak satupun berkomentar mengenai pemberitaan perpisahan mereka saat itu. Saat menikah, Kidman dan Cruise memiliki 2 orang anak angkat, Connor, 17, dan Isabella, 19, yang hingga kini diasuh oleh aktor "Rock of Ages" .

Seperti dikutip laman Radar Online, Senin 9 Juli 2012, kepada FOX411's Pop Tarts, aktris 45 tahun ini pun selalu diam saat ditanya soal drama perceraian Tom Cruise dan Katie Holmes.

"Nicole tidak akan berbicara, ia ingin privasinya terjaga, ingin dibiarkan keluar dari masalah mereka, ia tidak banyak bicara. Komunikasi antara dia dan Tom juga sangat terbatas," kata sumber.

Kidman memang sempat tertegun ketika Cruise mengajukan gugatan cerai pada tahun 2001, hanya dua bulan setelah mereka memperbarui janji mereka dan tak lama setelah Kidman dilaporkan telah mengalami keguguran anak mereka. Dan saat muncul berita perceraian Cruise dengan Holmes, ia benar-benar tak mau ikut campur.

"Nicole benar-benar tidak ingin terseret ke dalam masalah mereka. Ia juga tidak mau mengatakan kepada siapa pun, meskipun, dia mungkin akan dipaksa untuk mengatakan sesuatu. Dan dia mungkin akan mendukung Tom demi anak-anak mereka," kata sumber itu.

Menurut sebuah laporan terbaru juga menyatakan, setelah Kidman dan Cruise cerai, anggota Gereja Scientology kabarnya telah merubah anak-anak pasangan itu Isabella dan Connor Cruise terhadap Kidman. Hubungan kedua anak angkat mereka dengan Kidman semakin menjauh. Bahkan keduanya pun tidak pernah tertangkap kamera bersama-sama sejak beberapa tahun belakangan.Namun, baru-baru ini, Kidman dan putri adopsinya bertemu.

"Aku cinta ibu. Dia ibuku.. Dia luar biasa. Saya kadang melihat dia di Nashville dan saya berbicara dengannya," kata  Isabella baru-baru ini pada majalah  New Idea di Australia.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali
Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024