Tom Cruise Hobi Pakai Celana G-String

Tom Cruise
Sumber :
  • REUTERS/ Andrew Kelly

VIVAnews - Diam-diam Tom Cruise memiliki hobi unik. Tom ternyata senang mengenakan celana G-string. Kebiasaan itu dilakukan aktor ini, karena ia sangat bangga dengan bentuk tubuhnya yang kekar dan berotot itu. Ia senang memamerkan bentuk tubuhnya itu ke orang lain.

Hal itu diungkapkan mantan manajernya, Eileen Berlin. Menurut Berlin, ketika masih berusia muda, Tom senang mondar-mandir di sekitar rumahnya dengan hanya mengenakan G-string ketat sambil mengagumi otot-ototnya.

"Dia akan berjalan di sekitar rumah dan saya memiliki cermin. Ia akan berdiri di sana dan memperlihatkan otot bisepnya dan mengagumi dirinya sendiri," kata Berlin seperti dikutip dari Daily Mail.

Ditambahkan Berlin, ia suka merasa malu melihat ulah anak asuhnya tersebut. Namun, ia tak banyak bicara. Berlin senang dengan semangat yang diperlihatkan Tom.

"Dia punya kebanggaan besar di dalam dirinya," ucapnya lagi.

Diakui Berlin, Tom ikut dengan ia dan suaminya ketika aktor itu berusia 18 tahun. Berlin melihat Tom memiliki kemampuan, dan memang dilahirkan sebagai seorang bintang.

"Dia ingin diperlakukan seperti bintang dan bertindak juga seperti seorang bintang," ucapnya.

Tom memang sukses menjadi aktor di Hollywood. Bahkan, di usianya yang telah memasuki kepala lima, Tom masih mampu bersaing dengan aktor-aktor muda. Menurut Forbes, di tahun 2012 ini, Tom adalah aktor dengan bayaran tertinggi. Ia mengalahkan Leonardo DiCaprio.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024