Ramadhan, Trio Macan Siap Rilis Single Religi

Trio Macan Raih Penghargaan di Klik! Awards ANTV 2011
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife- Terkenal berkat penampilan seksinya, grup dangdut Trio Macan mulai berbenah. Menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, trio yang beranggotakan 3 wanita seksi ini akan tampil beda. Mereka sudah menyiapkan single religi.

Ini merupakan kesempatan pertama bagi Trio Macan tampil dengan lagu bernuansa Islami. Grup yang beranggotakan, Ifa, Lia, dan Dian, untuk pertama kalinya pula merilis single religi. Saat ditemui di studio RCTI,Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa 10 Juli 2012, mereka mengatakan berencana merilisnya sekitar satu pekan atau tiga hari sebelum Ramadhan.

"Judulnya 'Nabung Naik Haji'. Sesuai sama keinginan kami tahun ini, ingin menghajikan orang tua," terang Ifa.

"Semua sudah digodok dengan matang, tinggal respon masyarakat terhadap kami. Mudah-mudahan single-nya dan Trio Macan-nya bisa diterima," imbuhnya.

Selain membuat kejutan dengan single religi, Trio Macan, juga tampil berbeda dengan busana tertutup. Bahkan, rencananya, mereka akan berjilbab. "Nggak mungkin bawakan single religi pakai hot pants, tanktop. Pasti kami sesuaikan. Mungkin mau berjilbab, minimal pakai busana rapi, tertutup," papar Ifa lagi.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!
Ilustrasi ibu hamil

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

Hamil adalah periode yang penting dalam hidup seorang wanita, dan menjaga pola makan yang sehat adalah salah satu cara terbaik untuk memastikan kesehatan ibu dan bayi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024