Tampil Memukau dengan Strapless Dress

Strapless dress
Sumber :

VIVAlife - Kesan seksi selalu identik dengan strapless dress. Gaun dengan bahu terbuka memang mampu menonjolkan keindahan kulit. Anda berencana untuk membuat atau membelinya?

Gaun model ini bisa dikenakan baik untuk acara kasual maupun resmi malam hari. Tergantung dari bahan dan detail modelnya. Sebelum mengenakan strapless dress, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan.

- Cutting yang pas di tubuh adalah hal pertama yang harus diperhatikan. Pastikan tidak terlalu sempit ataupun longgar. Jika membeli dan kurang pas, sesuaikan saja dengan kondisi tubuh dengan sedikit menjahitnya. Tanda potongan yang pas adalah mampu menonjolkan siluet tubuh sekaligus terasa nyaman.

- Saat mencoba, pastikan Anda mengenakan korset atau bra yang mampu menopang payudara dengan baik. Ini akan sangat berpengaruh pada tampilan luar. Jadi, pastikan dalaman yang Anda kenakan bisa membentuk tubuh dengan baik.

- Untuk siang hari, pilih saja yang berpotongan simple, serta berbahan katun yang nyaman. Anda bisa memadukannya dengan cardigan transparan atau kalung warna-warni.

- Sedangkan pada malam hari, bisa pilih gaun berbahan sutra atau beludru. Jika bahan sudah cukup mewah dan model gaun penuh dengan detail, jangan terlalu mengenakan banyak aksesori.

- Lengan dan leher Anda memang terlihat polos saat mengenakan strapless dress. Mengenakan kalung atau gelang memang bisa jadi pilihan, tapi jangan berlebihan. Justru dengan tak mengenakan apa pun, Anda bisa memperlihatkan kulit indah Anda.

- Jika memang gaun Anda polos dan ingin memberikan sentuhan glamor, cobalah kenakan sepatu tumit tinggi dengan detail rumit. Atau, padukan dengan clutch bermodel unik, bisa juga hiasi jari dengan cincin besar. (art)

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

Strapless dress

Kiper Dallas FC, Maarten Paes

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Maarten Paes, resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah melakukan pengambilan sumpah di Jakarta, Selasa 30 April 2024. Ini niat mulia kiper FC Dallas tersebut.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024