« Kembali
Cerai, Katie Holmes Pecat Putri Tom Cruise
Katie telah memecat anak Tom dua bulan sebelum ia menggugat cerai.
Finalia Kodrati
Rabu, 11 Juli 2012, 09:09 WIB
Tom Cruise dan Katie Holmes (Reuters)
Tom Cruise dan Katie Holmes (Reuters)

VIVAlife - Katie Holmes memang sudah mempersiapkan perceraiannya dengan matang. Selain diam-diam dia menyewa apartemen di New York, Katie juga terlebih dulu memecat anak Tom, Bella Cruise dari perusahaan pakaian yang dikelolanya.

Seperti diketahui, saat membangun bisnis pakaian dengan label "Holmes and Yang", Katie mempekerjakan Bella sebagai karyawan. Namun, dua bulan lalu dikabarkan Bella tak lagi bekerja di perusahaan tersebut. Holmes telah memberhentikan gadis 19 tahun itu.

Seperti dikutip dari HollywoodReporter, Bella sangat terkejut dengan keputusan Katie. Namun, akhirnya ia menyadari setelah Katie mengumumkan perceraiannya dengan Tom.

"Tidak pernah ada masalah di antara mereka. Bella memanggil Katie "mom"," kata sumber. "Ini dianggap serangan yang direncanakan. Katie tidak ingin Bella bekerja untuknya, karena ia anak Tom," ucap sumber itu lagi.

Katie mengumumkan perceraiannya dengan Tom dua pekan lalu. Perceraian ini terasa mengejutkan, karena sebelumnya pasangan ini masih tampil mesra di depan publik.  (umi)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id