Cerai, Katie Holmes Pecat Putri Tom Cruise

Tom Cruise dan Katie Holmes
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Katie Holmes memang sudah mempersiapkan perceraiannya dengan matang. Selain diam-diam dia menyewa apartemen di New York, Katie juga terlebih dulu memecat anak Tom, Bella Cruise dari perusahaan pakaian yang dikelolanya.

Seperti diketahui, saat membangun bisnis pakaian dengan label "Holmes and Yang", Katie mempekerjakan Bella sebagai karyawan. Namun, dua bulan lalu dikabarkan Bella tak lagi bekerja di perusahaan tersebut. Holmes telah memberhentikan gadis 19 tahun itu.

Seperti dikutip dari HollywoodReporter, Bella sangat terkejut dengan keputusan Katie. Namun, akhirnya ia menyadari setelah Katie mengumumkan perceraiannya dengan Tom.

"Tidak pernah ada masalah di antara mereka. Bella memanggil Katie "mom"," kata sumber. "Ini dianggap serangan yang direncanakan. Katie tidak ingin Bella bekerja untuknya, karena ia anak Tom," ucap sumber itu lagi.

Katie mengumumkan perceraiannya dengan Tom dua pekan lalu. Perceraian ini terasa mengejutkan, karena sebelumnya pasangan ini masih tampil mesra di depan publik.  (umi)

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024