Trio Macan Stop Buka-bukaan

Trio Macan
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAlife - Trio Macan terkenal dengan penampilan seksi mereka saat di atas panggung. Tetapi, trio dangdut yang semakin populer berkat lagu "Iwak Peyek" ini berniat mengubah gaya pakaian mereka. Mereka berjanji akan mengenakan pakaian tertutup.

Tak hanya itu, Ifa, Dian dan Lia yang tergabung di Trio Macan juga bertekad mengurangi goyangan maut mereka saat di pentas.

"Imej Trio Macan akan tetap terjaga dengan baik, kami berusaha akan menjaga secara maksimal," kata Ifa saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ifa menambahkan, dirinya dan kedua rekannya tidak khawatir akan ditinggalkan penggemar setia mereka. Trio Macan yakin mereka akan tetap laris manis dengan penampilan barunya yang lebih sopan.

"Meskipun tanpa goyangan, kami yakin penggemar Trio Macan sudah bisa memahami bahwa Trio Macan yang sekarang sudah berbeda," ujarnya.

Ifa menambahkan perubahan drastis yang dilakukan Trio Macan bukan karena mereka akan merilis single religi "Nabung Naik Haji". Trio Macan bertekad tetap akan mempertahankan penampilan sopan mereka.

"Justru merilis single religi dan mengubah penampilan ini merupakan sesuatu yang luar biasa," jelas Ifa lagi.

Perubahan itu bukan sekedar ikut-ikutan, mereka sudah berusaha mengubah imej jauh sebelum bulan Ramadan tiba. "Kalau berubah nggak harus nunggu momen Ramadan. Sejak sebelum Ramadan pun kami sudah berusaha mengerem penampilan. Dan imej Trio Macan pun mulai meningkat, kami mulai dipercaya mengisi acara besar," tambah Dian.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia
Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024