10 Fakta Tentang David Cook

David Cook
Sumber :
  • corbis.com

VIVAlife - Penyanyi jebolan American Idol 2008, David Cook, akan menggelar konser di Jakarta pada 17 Juli mendatang. Konser David akan digelar di Tennis Indoor Senayan. Bagi Anda para penggemar David, yang akan menonton aksi panggung pria berusia 29 tahun ini, tak ada salahnya untuk mengetahui beberapa fakta tentang pria bersuara khas ini.

Apa sajakah yang disukai dan tidak disukai pria yang memiliki suara nge-rock ini? Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari USMagazine:

1. Gitar adalah alat musik yang selalu dimainkan David saat berada di atas panggung. Ia pun masih menyimpan gitar pertama yang dimilikinya sampai saat ini. David juga mengaku dirinya tidak pernah belajar gitar secara serius.

2. David juga tak malu bicara soal penampilannya. Menurut pelantun "Fade Into Me" ini, ia pertama kali memasang kawat gigi ketika usianya sudah dewasa. Tepatnya, seminggu sebelum ia masuk ke perguruan tinggi.

3. Makanan favorit David adalah ham buatan ibunda serta kacang-kacangan dan roti jagung.

4. Meski telah populer dan menjadi penyanyi sukses, David mengaku masih senang menyantap cheeseburger murah.

5. Ketika beranjak remaja, David dan teman-temannya membentuk sebuah kelompok yang dinamai Ninja Turtles. Ia dan kelompoknya mengumpulkan 25 sen untuk membantu korban bullying.

6. David mengaku ketika masih sekolah, dirinya suka begadang hanya demi menonton tayangan ulang M*A*S*H.

7. Saat kecil, David mengaku bercita-cita menjadi seorang drummer.

8. David menuturkan dirinya paling suka menonton film dokumenter.

9. David mengaku ia memiliki obesi yang tidak sehat tentang laki-laki dan makanan.

10. David paling senang mengikuti berita dirinya dari The Daily Show.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri berswafoto dengan Plt Ketum PPP Mardiono, serta capres Ganjar Pranowo di kantor pusat PDIP, Jakarta, Minggu, 30 April 2023.

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Ketua Mahkamah Partai PPP Ade Irfan Pulungan meminta partainya realistis dan segera merapat ke koalisi Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024