« Kembali
Jessica Iskandar Mesra dengan Seorang Polisi
Tersebar foto ia sedang berboncengan mesra di atas moge.
Wuri Handayani, Rizky Sekar Afrisia
Kamis, 12 Juli 2012, 09:18 WIB
Jessica Iskandar dan Yudi Gokar  
Jessica Iskandar dan Yudi Gokar  

VIVAlife - Jessica Iskandar belakangan tampak mesra bersama bersama seorang laki-laki. Tersebar foto, presenter acara musik itu tengah berboncengan sambil mengumbar senyum berdua. Lelaki itu disebut-sebut sebagai seorang perwira polisi asal Gorontalo, bernama Yudi Gokar.

"Iya, foto itu waktu aku diminta jadi model video klip Mas Yudi yang kedua. Judulnya 'Di Mana Dirimu yang Dulu'," aku Jessica saat ditemui di lokasi syuting video klip di kawasan Kota Wisata Cibubur. Bintang film 'Dealova' itu menyatakan sangat mendukung langkah Yudi di dunia musik, karena 10 lagu di albumnya, merupakan hasil karya Yudi sendiri.

Yudi mengakui, meski saat ini dirinya masih berprofesi sebagai polisi, namun hobi bermusiknya sudah dirasakan sejak ia berada di bangku sekolah. "Inspirasinya dari pengalaman pribadi. Aku memang masih dinas, tapi kalau pulang ke rumah biasanya suka nulis lagu," kata laki-laki kelahiran Makassar, 11 September 1979 itu.

Berdasarkan saran dari teman-temannya yang merasa sayang jika karya-karyanya hanya didiamkan, dia pun berniat membuat album. "Atasan aku, mengizinkan. Yang penting nggak menghambat jalannya tugas sebagai polisi," imbuhnya.

Awalnya, kata Yudi, ia grogi saat harus beradu akting dengan Jessica. Soalnya, dia harus berhadapan dengan seorang artis cantik yang sudah tenar, sedangkan dirinya masih pendatang baru di blantika mustik. Dia pun memberanikan diri. "Dengan obrolan singkat, kami berdua sudah dapat chemistry-nya. Syutingnya juga lancar," ujar Yudi sambil tersenyum.

• VIVAlife   |   Share :  
  • thebrightfuture
    02/08/2012
       Laporkan
    .... dosa loe!!! buang2 waktu aja!!!!
  • sugianto.p.admojo
    02/08/2012
       Laporkan
    gak ada berita yang lain kah...gini aja di beritakan
  • nosasi
    16/07/2012
       Laporkan
    dasar orng tdk punya kerjaan laen.
  • ternyata
    16/07/2012
       Laporkan
    itu aja d bilang mesra parah lo...
  • lanz.simalarang
    15/07/2012
       Laporkan
    Norak banget si wartawan.. gtu aja di bikin repott ~,~ hoaaaammmmm gubbraaaaaaaaaakkkkkk
  • lana.berlalu
    15/07/2012
       Laporkan
    klo menurut gue sih ini terlalu lebay,,, to jesika cuma maen sbg bintang video klip doank aja digosipin nya begitu,, apa biar cepet tenar ya polisi itu,,,!!!!! tolong lah klo mau bikin berita yang bermanfaat, bukan malah yg sepele begini diheboh hebohka
  • wha_one
    15/07/2012
       Laporkan
    kasihan olga.... lagu buat olga "sira ndabuh kulagan"

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com