Flatform, Metamorfosa Sepatu Platform

Flatform shoes
Sumber :

VIVAlife - Lupakan dulu platform stiletto atau wedges. Anda akan jatuh cinta dengan sepatu unik dengan desain hak yang datar. Bukan wedges, tapi flatform.

Flatform ini, sepatu yang memiliki platform datar yang tinggi tanpa hak ekstra di bagian tumit. Sehingga, ketika berjalan Anda seolah berjalan di atas flat shoes. Meski, bagian solnya memiliki ketebalan lebih dari 3 cm.

Tren ini merupakan rute yang menarik dari metamorfosa sepatu platform, mengingat beberapa tahun terakhir tren penggunaan sky-high platform heels seolah menjadi candu tersendiri. Untungnya, metamorfosa ini bisa dibilang lebih aman dari penggunaan sepatu-sepatu platform yang biasanya memiliki ukuran hak di atas 10 cm.

Sepatu tebal ini ingin menggabungkan kenyamanan dan ketinggian platform. Beberapa desainer juga mulai memamerkannya di fashion runway. Salah satu yang mengembangkan desain flatform adalah desainer ternama Inggris, Vivienne Westwood.

Tapi, tak seperti platform heels yang mampu memberikan efek jenjang dan seksi pada kaki, flatform dapat membuat kaki Anda terlihat lebih pendek. Namun, hal ini justru menjadi daya tarik tersendiri karena flatform bisa membuat keseluruhan penampilan lebih unik.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Flatform shoes

Apalagi dengan warna-warna yang cerah, penampilan Anda akan terlihat lebih playful. Untuk Anda yang memiliki kaki jenjang, Anda beruntung karena bisa bereksperimen dalam penampilan Anda menggunakan jenis sepatu ini. Padankan flatform Anda dengan mini dress.

Bagi Anda yang memiliki kaki yang besar dan pendek, Anda tetap bisa menggunakan. Pastikan saja Anda tidak memilih flatform dengan ankle strap karena hanya akan membuat kaki Anda terlihat lebih pendek. Padankan flatform Anda dengan mini skirt atau hot pants.

Meskipun bentuknya unik dan berkesan kasual, Anda tetap bisa menggunakannya ke kantor. Pilih saja flatform dengan desain polos dan warna 'aman' seperti hitam atau nude. Anda pun terlihat lebih tinggi dan kaki terasa nyaman. (eh)

Flatform shoes untuk ke kantor

BYD Pajang Mobil Konsep Ocean-M di Auto China 2024
Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Sikap politik PDIP yang saat ini ditunggu-tunggu, apakah memilih menjadi oposisi dari pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, atau ikut masuk di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024