Tips Mendapatkan Ukuran Bra yang Tepat

Bra putih detail lace
Sumber :
  • inmagine.com

VIVAlife - Bra menjadi salah satu penentu penampilan yang sempurna. Untuk ini, Anda harus menentukan pilihan yang tepat. Terutama ukurannya. Ini termasuk tali penyangga, besar kecilnya cup, dan juga lingkar bra itu sendiri.

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Pernah terbayang, menggunakan bra yang terlalu sempit atau malah terlalu besar? Tentu tampilan busana menjadi kurang enak dilihat. Apalagi jika Anda harus menggunakan busana dengan material yang membentuk tubuh. Seperti halnya sepatu, saat membeli, bra juga harus dicoba untuk mendapatkan ukuran yang sesuai. Berikut caranya:

1. Saat mencoba, usahakan dengan posisi berdiri yang tegak. Atau gunakan pita pengukur yang dililitkan tepat di bawah dada. Misalnya, jika Anda mendapatkan ukuran 31, tambahkan dengan angka 5. Ini Andalah ukuran band atau lingkar keliling tubuh Anda sebenarnya. 

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi

2. Untuk menentukan besarnya cup, gunakan pita pengukur dengan melilitkan pada puncak dada. Hasilnya dikurangkan dengan ukuran band. Ini adalah rumusan untuk menentukan cup. 

0 = AA

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

1 = A

2 = B

3 = C

4 = D

5 = DD

6 = DDD

3. Bra juga harus memberikan kenyamanan. Saat mencoba, lakukan gerakan membungkuk, pastikan payudara dapat tersangga dengan baik dan tidak mengganggu gerakan tubuh Anda. Demikian juga saat berdiri tegak dan memutar tubuh ke samping. 

4. Tali bra juga menjadi bagian yang penting. Jika ukuran payudara Anda terbasuk besar, pilih tali yang sedikit lebih lebar. Tali ini juga harus elastis agar lebih fleksibel saat digunakan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya