Tom Cruise Terpincut Keseksian Gadis Bond?

Tom Cruise dan Olga Kurylenko
Sumber :
  • OK!Magazine

VIVAlife - Tom Cruise sempat sedih dan marah karena digugat cerai Katie Holmes. Sepertinya, kesedihan calon duda keren ini tak berlangsung lama. Tom mulai kembali ceria. Kabarnya, aktris cantik Olga Kurylenko, menjadi penyembuh luka hati yang dialami aktor tampan itu.

Tom dikabarkan memiliki hubungan yang dekat dengan lawan mainnya di film "Oblivion". Mereka seperti menemukan chemistry, baik di depan kamera maupun di belakang kamera. Kedekatan antara dua anak manusia itu menimbulkan spekulasi, jika keduanya menjalin asmara secara diam-diam.

Apalagi, belum lama ini, Tom dan Kurylenko terlihat bergandengan tangan dan tersenyum satu sama lainnya saat mereka berada di Empire State Building. Dalam film itu, Tom dan Gadis Bond ini diceritakan juga sebagai sepasang kekasih. Benarkah Tom terlibat cinta lokasi dengan Kurylenko?

"Mereka sedang syuting film dan keduanya sama-sama aktor. Chemistry yang didapat semata-mata untuk akting dan itu tugas mereka," kata perwakilan Tom, seperti dikutip dari Entertainmentwise.

Tak hanya Tom yang membantah, aktris berambut gelap itu juga segera bertindak untuk meluruskan rumor yang mulai ramai diperbincangkan itu. "Itu sama sekali tidak benar. Ia sedang berkencan dengan Danny Houston. Anda salah," kata juru bicara Kurylenko kepada New York Post.

Namun, banyak yang meragukan bantahan itu. Mereka menilai Tom adalah orang yang dapat bergerak dengan cepat untuk urusan cinta.

Mirip Karakternya, Intip Rahasia Kulit Kalem Afgan
Ilustrasi garis polisi

Pembunuh Wanita dalam Koper Gasak Rp43 Juta, Sebagian Uang Dipakai Buat Ongkos Pulang ke Palembang

Pelaku bernama Arif tega membunuh korban Rini usai bersetubuh di hotel. Arif lalu beli koper untuk menyimpan mayat Rini.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024