Ini Dia Artis Wanita yang Rajin Jenguk Ariel

Ariel Peterpan
Sumber :
  • ANTARA/Teresia May

VIVAnews - Beberapa waktu lalu, Nazriel Irham atau Ariel sempat membuat heboh karena dikabarkan sering dikunjungi penyanyi cantik selama mendekam di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat. Siapa wanita tersebut?

Menurut Pipit, petugas Rutan, penyanyi bertubuh tinggi dan berkulit putih itu adalah salah seorang vokalis band yang sedang naik daun. Tak mau main teka-teki, akhirnya Pipit menyebutkan nama penyanyi tersebut. "Momo itu datang, ia jenguk Ariel," kata Pipit saat dihubungi VIVAlife.

Momo adalah vokalis band Geisha. Apakah Momo menjalin hubungan khusus dengan Ariel? Mengenai pertanyaan itu, Pipit tidak mau berkomentar. Diakui Pipit, ia tak mengerti maksud dan tujuan kedatangan Momo menjenguk Ariel. "Ariel bilang hanya proyek musik, nggak yang lain. Karena waktu kunjungan juga hanya sebentar," ujar Ariel.

Sebelumnya, Momo tak menampik dirinya datang berkunjung ke rutan untuk menemui Ariel. Meski demikian, ia membantah jika dianggap menjalin hubungan asmara dengan vokalis Peterpan itu. Ia mengaku kedatangannya dengan Ariel hanyalah untuk urusan pekerjaan. (sj)

Jenazah Alexsander Parapak Korban Penembakan KKB Dievakuasi ke Mimika
Rizky Febian dan Mahalini

Mahalini Ungkap Alasan Ingin Segera Dipinang Rizky Febian

Sama-sama besar di tengah keluarga yang menjunjung tinggi kekeluargaan membuat Mahalini dan Rizky Febian dengan mudah klop, hingga akhirnya mantap untuk menikah.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024