Luna Maya: Banyak yang Merindukan Ariel

Luna Maya di Jumpa Pers Film My Blackberry Girlfriend
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Kabar putusnya hubungan asmara Luna Maya dengan Ariel Peterpan sudah lama terdengar. Luna juga dikabarkan telah dekat dengan seorang pengusaha. Meski demikian, baik Luna maupun Ariel belum ada yang mau berkomentar.

Saat ditemui di sebuah studio di bilangan Cililitan, Jakarta Timur, Luna terlihat salah tingkah ketika ditanya soal kejelasan nasib jalinan cintanya dengan Ariel. Benarkah sudah putus dengan Ariel?

"Ada deh. Ya kita lihat aja nanti, kita tunggu statement-nya Ariel saja. Saya mah happy-happy saja," kata Luna.

Luna tak mau banyak berkomentar soal hubungan asmaranya dengan Ariel. Ia selalu menjawab singkat setiap ditanya soal vokalis Peterpan itu. Begitu juga saat disinggung soal Ariel yang akan bebas pada 23 Juli mendatang. Luna mengaku dirinya tak janji akan menyambut kebebasan Ariel.

"Pasti agak susah buat aku, tanggal 23 ya, banyak buat syuting. Kalau memang diundang dan di kasih kesempatan ya, ada deh mau tahu aja," ucapnya menggantung.

Luna yakin banyak yang menunggu kebebasan vokalis Peterpan tersebut. "Aku rasa nggak cuma aku doang, semua teman-teman, keluarga juga senang. Aku rasa banyak sekali yang merindukannya," ujar artis berwajah indo ini.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat
Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes

Pengakuan Jay Izdes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

Dua pertandingan bersama Timnas Indonesia, sudah cukup bagi Jay Idzes mengetahui sosok ini bukan pemain sembarangan di Timnas Indonesia. Siapa dia?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024