Putus dari Ariel, Luna Maya Gaet Pengusaha?

Luna Maya di Jumpa Pers Film My Blackberry Girlfriend
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Jalinan cinta antara Luna Maya dengan Ariel dikabarkan telah berakhir. Luna sudah tak pernah lagi menjenguk Ariel di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat. Tak hanya itu, artis kelahiran Bali ini dikabarkan telah memiliki pacar baru.

Luna disebut-sebut menjalin cinta dengan seorang pengusaha bernama Juno Adhi. Foto kebersamaan keduanya sempat beredar belum lama ini. Luna sudah tampak dekat dengan keluarga Juno.

Saaat disinggung apakah Juno kekasih barunya, Luna tak banyak berkomentar. "Tanggapannya, nggak ada yang perlu ditanggapi. Kebetulan Juno itu sekarang menjadi sahabat saya. Saya juga punya bisnis bareng, akan ada kerjasama," kata Luna saat ditemui di bilangan Cililitan, Jakarta Timur, Minggu 15 Juli 2012.

Menurut Luna, persepsi antara 'dekat' itu berbeda-beda. Namun, ia menegaskan, tak ada yang istimewa dari kedekatannya dengan Juno.

Meski mengaku sebatas teman, Luna berkata tak ada yang tahu apa yang terjadi di masa depan.

"Antara aku sama dia, kalau jodoh ya kan ke depannya gimana. Sekarang kami temenan saja, bersahabat. Dia punya latar belakang yang baik," ucapnya sambil tersenyum.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024