4 Cara Ubah Tampilan Secara Drastis

tangerine lipstik
Sumber :

VIVAlife - Anda bercermin cukup lama lalu merasa bosan dengan penampilan saat ini? Saatnya mengubah gaya serta dandanan sekarang juga. Perubahan secara drastis pasti membuat tampilan jadi lebih seru.

Mengubah gaya agar berbeda dari biasanya, tak sesulit yang Anda kira. Lakukan saja salah satu dari empat cara berikut, Anda pun akan terlihat sangat tidak biasa.

1. Ubah warna rambut

Ini cara paling cepat untuk membuat tampilan jadi sangat berbeda. Jika cukup berani, pilih saja warna yang sangat terang. Atau, jika belum punya cukup nyali untuk mengubah seluruh warna rambut, berikan saja sentuhan highlight. Tampil dengan potongan rambut atau poni yang beda juga membuat tampilan berubah dalam sekejap.

2. Eyeliner ungu atau biru
Sudah biasa mengenakan eyeliner hitam? Saatnya bereksperimen dengan eyeliner warna biru atau ungu. Cobalah lebih berani bermain warna saat merias mata. Tatapan Anda akan terlihat jadi sangat berbeda di mata orang yang melihat.

3. Lipstik warna cerah
Lupakan lipstik warna nude atau merah muda. Cobalah kenakan lipstik warna oranye atau merah menyala. Wajah boleh terlihat polos, tapi tampilan bibir dengan warna berani nan seksi akan selalu mencuri perhatian.

4. Aksesori unik

Anting, gelang, cincin, scarf, headband, dan kalung. Semua aksesori juga selalu bisa membuat tampilan jadi berbeda. Jika kalung cukup panjang, Anda bisa melilitnya dan dijadikan gelang. Atau, tumpuk beberapa kalung agar terlihat unik dan berbeda.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Untuk scarf, Anda bisa berkreasi dengan berbagai macam lilitan. Padukan scarf motif ramai dengan kaus polos atau sebaliknya. Ingatlah, tujuan utama untuk tampil beda dari biasa. Jangan ragu untuk bereksperimen.

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024