Keluarga Kardashian Diguncang Perselingkuhan

Kris Jenner dan Kim Kardashian
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Keluarga Kardashian kembali diguncang isu perselingkuhan. Ibunda Kim, Kris Jenner dikabarkan berselingkuh dengan pria lain saat terikat pernikahan dengan Chris Jenner. Kris bermain cinta dengan pria bernama, Todd Waterman.

Seperti dikutip dari National Enquirer, perselingkuhan itu membuat pernikahan Kris dengan Jenner berada di ujung tanduk. Kabarnya, Kris kepergok kembali mesra dengan Waterman awal tahun ini. Jenner tak suka diselingkuhi wanita yang telah mendampingi hidupnya selama 21 tahun tersebut.

"Kris pergi menemui Waterman. Kris tampak keluar dari restoran dan seperti kucing yang baru makan kenari. Ini sangat jelas ia masih memiliki hati untuknya," kata sumber.

Saat sedang menikmati makan malam dengan kekasih 'gelapnya", Kris dikabarkan kepergok sang suami. Jenner marah besar melihat istrinya bermesraan dengan pria lain. Ia mengetahui perselingkuhan istrinya itu melalui pesan elektronik.

"Kris memberikan alasan lemah. Jenner tak percaya, ia yakin Kris berencana main mata dengan Waterman dan akan terus berjalan, jika ia tak memergokinya. Jenner mengamuk dan pergi keluar rumah," ujar sumber lagi.

Jenner tak bisa menghilangkan rasa kecewa dan sedihnya dikhianati sang istri. Ia merasa tertipu. "Ketika melihat Kris, Jenner seperti merasa sekali penipu tetap penipu," ujar sumber lagi.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Baca juga:

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Heru Budi: Pembayaran Lahan Proyek Normalisasi Kali Ciliwung ke BPN

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyerahkan proses pembayaran pembebasan lahan proyek normalisasi Sungai Ciliwung kepada Badan Pertanahan Nasional (BPN).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024