Tom Cruise Bertemu Buah Hatinya

Tom Cruise dan Suri Cruise
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton

VIVAlife - Tom Cruise bertemu sang buah hati, Suri, untuk pertama kalinya usai digugat cerai Katie Holmes. Seperti dilansir dari kantor berita Reuters, aktor berusia 50 tahun itu tampak menggendong Suri dalam dekapannya di New York, Selasa, 17 Juli 2012 waktu setempat.

Sementara itu Suri yang kini telah menginjak usia enam tahun terlihat memeluk sang ayah, sambil memegang boneka. Seperti diketahui Holmes mengajukan gugatan cerai pada Juni lalu ketika Cruise menjalani syuting film di Islandia.

Gugatan cerai ini mengagetkan banyak pihak, termasuk Cruise sendiri. Beberapa pemerhati selebritas bahkan tak sabar menantikan kapan Cruise akan bertemu kembali dengan Suri.

Dalam kesempatan berbeda, Holmes dan Suri terlibat dalam kecelakaan kecil di jalanan kota New York, Senin malam, 16 Juli 2012. Mobil Mercedes yang ditumpangi Holmes dan Suri ditabrak oleh sebuah truk sanitasi.

Meski demikian, tak ada korban luka dalam insiden tersebut. Sementara itu perwakilan Holmes belum dapat dimintai konfirmasi. (ren)

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mau berkomentar namanya disebut-sebut dalam sidang gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024