Andy /rif: Ariel Jangan Pakai Tas Lagi

Ariel keluar dari tahanan Mabes
Sumber :
  • VIVAnews/ Syahrul S Anshari

VIVAlife - Sebagai sesama musisi yang sama-sama berasal dari Bandung, Andy /rif turut menyambut gembira rencana bebasnya Ariel Peterpan dari Rumah Tahanan Kebon Waru, pekan depan. Saat ditemui di The Teebox, Kebayoran, Rabu 18 Juli 2012, Andy mengucapkan selamat atas kebebasan Ariel.

Jenderal Zahedi Tewas Dibunuh Israel, Iran Tarik Pasukan dari Suriah

Ia termasuk salah seorang yang menunggu vokalis Peterpan itu kembali berkarya. Menurut dia, lagu-lagu Ariel sangat bagus.

"Waktu Tribute to Peterpan itu saya pernah ikut nyanyi, jadwal saya di Surabaya. Lagu favorit saya Di Balik Awan, jadi saya minta menyanyikan lagu itu. Enak banget nyanyinya, lagunya simple, tapi enak dinyanyikan," ujarnya.

Menurut Andy, setelah keluar dari penjara, karier Ariel akan "lahir kembali". Ia menjamin, meski banyak orang pernah mencela Ariel karena kasus asusila yang pernah menjeratnya, sebentar kemudian mereka akan lupa. Lebih banyak fans yang menunggu karya-karya Ariel.

"Dia akan lahir kembali dengan berkarya dan memberi warna pada dunia musik Indonesia," katanya.

Ariel Peterpan dengan Tas PinggangBagi Andy, Ariel termasuk sosok yang sangat ramah dan murah senyum. Beberapa kali, ia kerap berdiskusi dengan pemilik nama asli Nazril Irham itu soal referensi bermusik mereka. Yang paling diingatnya dari Ariel, adalah tas yang selalu dipakainya di pinggang.

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Seperti diketahui, selain memainkan tamborin, ciri khas Ariel lainnya saat menyanyi di atas panggung adalah mengenakan tas pinggang.

"Saya sendiri nggak tahu, ngapain coba dia pakai tas kayak gitu. Apa sih isinya? Kalau ketemu Ariel bilang deh, nggak usah pakai tas lagi. Dia sudah cukup ganteng kok tanpa tas itu," ujar Andy berseloroh. (art)

Film Keluar Main 1994

Merayakan Hari Film Nasional 2024, Arif Brata Ajak Penonton ke Bioskop Menyaksikan Keluar Main 1994

Dua hari yang lalu, tepatnya 30 Maret 2024 diperingati sebagai Hari Film Nasional, sebuah kesempatan untuk merayakan dan mengapresiasi keberagaman film Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024