Pamitan, Ariel Nyanyi di Depan Napi

Vonis Kasus Ariel Dibuat Buku
Sumber :

VIVAlife - Sore ini menjadi waktu yang paling ditunggu oleh Nazriel Irham yang akrab disapa Ariel 'Peterpan'. Ia akan manggung di depan para penduduk Rutan Kebon Waru, Bandung.

Mendapat kesempatan nyanyi di depan banyak orang, ia pun akan memanfaatkan momen ini sebagai momen untuk berpamitan kepada seluruh penduduk rutan, karena tinggal menghitung hari saja, Ariel akan segera bebas.

Kepada VIVAlife, salah satu petugas rutan, Pipit membocorkan soal rencana Ariel berpamitan. "Dia bilang mau sekalian pamit. Cuma banyak yang mau dia sampaikan nanti, belum bilang ke saya," ujar Pipit kepada Vivalife.

Sore ini, pentolan grup band 'Peterpan' bukan hanya tampil bernyanyi di depan para napi, Rutan Kebon Waru , Bandung. Hari ini, ia juga akan kedatangan tamu istimewa. Pipit mengatakan, para pejabat dari DPR RI akan berkunjung ke sana.

"Dia mau nyanyi di depan penduduk Rutan sore ini. Tapi ada tamu juga, dapat infonya 200 orang. Acaranya tertutup," ujar Pipit.

Ariel pun mengaku merasa beruntung, mendapat kesempatan tampil bernyanyi di depan banyak orang. Jelang kebebasannya, 23 Juli mendatang, Ariel membutuhkan acara seperti sore ini.

Rencananya, acara dimulai pukul 4 sore ini. Dikatakan pula oleh Pipit, acara itu akan digelar secara sederhana. Usai menjalani asimilasi hari ini, Ariel akan menyiapkan acara tersebut. "Ini masih nunggu Ariel selesai kerja. Dia akan bawakan sejumlah lagu. Yang saya tahu dia nyanyi sama teman teman di Rutan bukan dengan Peterpan," ujarnya.

Fakta Unik Ernando Ari Usai Gagalkan Penalti Australia di Piala Asia U-23
Pendeta Gilbert Lumoindong

Terkuak, Ternyata Farhat Abbas yang Polisikan Pendeta Gilbert Soal Penistaan Agama

Terkuak, Ternyata Farhat Abbas yang Polisikan Pendeta Gilbert Soal Penistaan Agama

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024