Perasaan Hati Ariel Jelang Bebas dari Penjara

Ariel Peterpan
Sumber :
  • ANTARA/Teresia May

VIVAlife - Nazriel Irham atau yang akrab disapa Ariel, tinggal menghitung hari untuk menghirup udara kebebasan. Ariel akan k eluar dari penjara, Senin, 23 Juli mendatang. Ariel pun gembira menunggu detik-detik kebebasannya. Ia menuangkan perasaan hatinya kepada petugas rutan.

"Saya tak sabar ke luar, ya senanglah bisa bebas," kata Pipit, petugas Rutan Kebon Waru menirukan perkataan Ariel saat dihubungi VIVAlife.

Disela-sela kebahagiaannya, vokalis Peterpan itu juga mencurahkan kesedihannya karena akan meninggalkan sejumlah teman-temannya di penjara. Banyak momen istimewa yang dilewatkan Ariel bersama penghuni rutan lainnya.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

"Dia bilang sedih karena harus meninggalkan orang-orang di sini. Di mana saya diizinkan membuat karya di sini," ujar Pipit.

Menjelang hari kebebasannya, Ariel akan berpamitan dengan seluruh penghuni dan juga para petugas rutan. Bahkan, ia berniat untuk mempersembahkan lagu dan tampil menyanyi di rutan tersebut. "Banyak yang mau dia sampaikan nanti, belum bilang ke saya," ujar Pipit. (umi)

Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024