Armada: Ciri Khas Ariel, Rambut Belah Tengah

Ariel keluar dari tahanan Mabes
Sumber :
  • VIVAnews/ Syahrul S Anshari

VIVAlife- Bebasnya vokalis Peterpan, Ariel, dari rutan Kebon Waru 23 Juli mendatang, sangat dinanti berbagai kalangan. Bukan hanya para fans, kawan sesama musisi pun menanti keluarnya Ariel untuk kembali berkarya meramaikan industri musik Indonesia.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Salah satu yang tak sabar menunggu Ariel bebas adalah grup band Armada. Bukannya merasa takut tersaingi dengan kembalinya Ariel, Rizal dkk justru berharap 'Peterpan' segera berkarya lagi.

"Kami nggak pernah merasa tersaingi dengan siapapun, kalau ada yang menganggap Armada saingan mereka ya silakan. Kalau Peterpan, tentu banyak yang nunggu. Kami pun menunggu karya-karya Peterpan yang terbaru seperti apa," ungkap Rizal, sang vokalis, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk.

Menurut Armada, meski dua tahun belakangan 'Peterpan' jarang eksis sejak Ariel dibui, namun sinar grup band asal Bandung itu tak pernah pudar, termasuk pesona Ariel sendiri.

"Ariel itu sudah punya tempat tersendiri, dia punya fans, punya massa. Itulah yang akan support dia lagi," dukung Rizal.

Lantas, bagi Rizal dan personel Armada sendiri, apa yang paling diingat soal mantan kekasih Luna Maya itu? "Tas pinggang, rambut belah tengah, suaranya sengau gitu vokalnya bagus, sama perutnya yang rata," jawab Rizal dkk secara spontan.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Mereka pun memberikan dukungannya untuk Ariel yang tak lama lagi akan segera menghirup udara bebas.

"Kang Ariel, selamat dengan kembalinya lagi ke industri musik Indonesia. Selamat datang dan selamat bergabung kembali. Welcome to aboard, Captain!" ucap Rizal untuk Ariel. (eh)

ilustrasi kelopak mata

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Pakai lensa kontak dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna seperti lebih ringan dan jarak pandang lebih luas.  Namun pemilihan lensa kontak yang salah bisa iritasi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024