Trik Menghilangkan Mata Panda

Bulu mata palsu
Sumber :
  • istockphoto

VIVAlife - Seperti produk kecantikan lainnya, concealer juga bekerja untuk menyempurnakan kekurangan di wajah. Produk ajaib ini akan bekerja dengan baik jika Anda dapat menerapkannya dengan tepat.

Menutupi noda, lingkaran hitam di sekitar mata, dan menghaluskan tekstur kulit. Kunci kesuksesan pertama adalah, ketepatan pemilihan warna yang sesuai dengan tone kulit. Pilih warna concealer yang paling mendekati warna kulit. Hindari warna merah muda untuk menutupi lingkaran hitam pada mata. Warna ini justru akan menghasilkan blok warna yang terlihat tebal dan tidak natural.
 
Selanjutnya, Anda juga harus menyesuaikan dengan kondisi kulit. Apakah jenis kulit Anda termasuk berminyak atau kering. Untuk kulit kering, gunakan concealer berbentuk krim. Atau formula bebas minyak bagi Anda yang memiliki kulit berminyak.

Saat mengaplikasikan concealer pada daerah mata, gunakan jari manis agar tidak menghasilkan tarikan yang terlalu kuat untuk menghindari keriput. Ingat, kulit bagian mata adalah kulit yang paling sensitif. Beda lagi dengan concealer yang digunakan untuk menutupi noda. Gunakan kuas, agar concealer dapat membaur dengan halus. (umi)



Joe Biden Kutuk Serangan Iran, AS Tegaskan Dukung Penuh Israel
Truong My Lan (AP Photo)

Vietnamese Sentenced to Death for $27 Billion Fraud Case

Behind the stately yellow portico of the colonial-era courthouse in Ho Chi Minh City, a 67-year-old Vietnamese property developer was sentenced to death on Thursday (Apr

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024