Kacamata ini Dapat Melangsingkan Tubuh

kacamata diet
Sumber :

VIVAlife - Ini pasti menjadi kabar baik bagi Anda yang sudah mulai putus asa dengan segala macam program penurunan berat badan. Lupakan diet keras tanpa hasil, para peneliti di University of Tokyo memberikan temuan ajaib untuk Anda.

5 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Mereka menemukan "kacamata diet". Kacamata ini akan bekerja membantu mata untuk memilih makanan yang sehat, termasuk  mengurangi jumlah konsumsi makanan yang berlebih.

Kacamata canggih ini dilengkapi dengan augmented reality yang akan memperbesar ukuran makanan. Ketika peneliti melakukan percobaan pada kacamata ini, mereka menemukan mekanisme kerja kacamata yang mendorong penggunanya untuk makan dalam jumlah yang lebih kecil.

Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Anda akan melihat makanan tampak dua kali lebih besar dari ukuran sebenarnya. "Alat yang digunakan pada kacamata adalah alat standar realitas maya, yang dapat mempengaruhi indera untuk melihat sesuatu menjadi lebih besar," kata Michitaka Hirose, salah satu professor yang terlibat dalam penelitian tersebut, seperti di kutip Yahoo News.

Efek lain yang diberikan kacamata diet ini adalah mengubah rasa makanan secara virtual. Para peneliti menyebutnya "meta cookie". Ini akan mencegah Anda untuk ngemil yang tidak sehat. Jadi silakan menggunakan kacamata sihir ini untuk memulai program pelangsingan.

Soetta Jadi Bandara Tersibuk di Asia Tenggara
Lolly, anak pertama Nikita Mirzani

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dengan nama Lolly mencurahkan isi hatinya untuk sang ibunda, Nikita Mirzani.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024