Pecoraro Calon Istri Baru Tom Cruise?

Tom Cruise
Sumber :
  • REUTERS/ Mario Anzuoni

VIVAlife- Setelah hampir satu bulan Katie Holmes mengajukan gugatan cerainya pada Tom Cruise, tidak butuh waktu lama untuk Cruise mendapatkan pengganti Holmes. Ramai diberitakan, bintang Hollywood berusia 50 tahun ini sudah memiliki calon istri baru.

Seperti dikutip laman The Sun, Kamis, 19 Juli 2012, aktris Yolanda Pecoraro disebut-sebut sebagai calon istri Cruise. Wanita  berusia 27 tahun ini juga dikabarkan sengaja dipersiapkan oleh aliran kepercayaan Scientology, untuk dijadikan istri baru Cruise.

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Yolanda Pecoraro

Aktris berdarah Latin Yolanda Pecoraro ini dianggap sebagai pilihan terbaik bagi sang bintang Top Gun itu karena Pecoraro adalah seorang penganut Scientology—dan Cruise pernah pacaran dengannya dulu.

Seorang bekas penganut Scientology juga mengatakan, "Pecoraro adalah putri Scientology, sangat cocok buat Tom.”

Orangtua Pecoraro juga menganut Scientology dan sejak umur 13 tahun Pecoraro sudah mengikuti pelatihan Scientology.

Pecoraro, dikabarkan pula pernah berkencan dengan Cruise setelah perceraiannya dengan istri kedua Cruise, Nicole Kidman. Mereka pertama kali bertemu di acara pembukaan pusat Scientology di Spanyol pada 2004 silam.

Satu sumber juga mengatakan kepada Enquirer, bahwa Cruise telah dibayar untuk Pecoraro untuk mengikuti kursus di Scientology Celebrity Center di Hollywood.

Orang dalam pun mengatakan, "Perceraian Cruise telah membuat malu gereja, mereka ingin menstabilkan situasi dengan cepat."

"Mereka juga ingin menunjukkan bahwa Tom telah pulih dari patah hati, dan calon istri barunya adalah penganut Scientology yang taat."

Jika memang pernikahan Pecoraro dan Cruise benar-benar terwujud, mereka pun ingin keduanya segera memiliki anak. "Jadi Pecoraro cepat bisa pergi dari apartemen sederhana ke sebuah rumah di Beverly Hills dengan bayi dalam perjalanan hidup mereka. Namun, ada sedikit keraguan, Pecoraro akan melakukan yang terbaik untuk gereja."

Saat ditanya soal hubungannya dengan Cruise, wanita ini menjawab, "Ya, aku tahu Tom Cruise. Dan aku tidak menikah atau bertunangan dengannya, " katanya.

Meski Pecoraro membantah akan dijadikan calon istri Cruise, ahli Scientology  Margery Wakefield yang menjadi penganut agama itu selama 12 tahun menegaskan, "Pernikahan Tom berikutnya akan berada di dalam gereja."

Pembayaran Bukalapak paylater

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Mudik lebaran menggunakan mobil, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan agar perjalanan tidak ada kendala.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024