« Kembali
Artis Ini Akui Pasang Piercing di Kemaluannya
"Aku pergi itu saat semua orang melakukannya di tahun 1990-an."
Lutfi Dwi Puji Astuti
Sabtu, 21 Juli 2012, 03:04 WIB
Peter Andre (The Sun)
Peter Andre (The Sun)

VIVAlife- Penyanyi 'Mysterious Girl', Peter Andre memberi pengakuan mengejutkan. Tanpa malu-malu ia mengatakan pernah melakukan hal gila, memiliki tindikan di bagian alat kelaminnya. Hal ini ia lakukan, saat masa kejayaannya tahun 90-an.

Seperti dikutip laman Female First, Jumat, 20 Juli 2012, Peter Andre mengakui hal itu saat tampil di sebuah acara TV Show,'Mad Mad World'.

"Aku pergi melakukan hal gila itu saat semua orang melakukannya di tahun 90-an," katanya.

Di acara itu pula ia mengungkapkan rencananya mengeluarkan sebuah novel erotis. Ia tengah bersemangat menggarap novel bertajuk '50 Shades of Grey' khusus untuk pria. "Semua orang berbicara tentang buku 'Fifty Shades Of Grey', dan kami para pria merasa seperti kehilangan. Bahkan di Twitter ku, orang-orang membicarakan tentang hal itu dan saya tidak tahu apa sih yang terjadi."

"Dapatkah saya membacanya atau hanya untuk anak perempuan. Berpikir tentang itu, saya mungkin harus menulis versi saya sendiri dari buku ini, hanya untuk pria," ujarnya.

Musisi berusia 39 tahun ini, kini lebih banyak muncul di televisi sebagai bintang reality show. Belum lama ini, ia juga dikabarkan tengah memburu mahasiswa kedokteran berusia 22 tahun. Ia akan berkencan dengan wanita yang diketahui bernama Emily MacDonagh, yang ia temui ketika ia dirawat oleh ayahnya, dokter bedah, dua tahun lalu.

Juru bicaranya mengatakan, "Emily adalah seorang gadis cantik dan Pete berpikir untuk mendekatinya." (adi)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id