Artis Ini Akui Pasang Piercing di Kemaluannya

Peter Andre
Sumber :
  • The Sun

VIVAlife- Penyanyi 'Mysterious Girl', Peter Andre memberi pengakuan mengejutkan. Tanpa malu-malu ia mengatakan pernah melakukan hal gila, memiliki tindikan di bagian alat kelaminnya. Hal ini ia lakukan, saat masa kejayaannya tahun 90-an.

Seperti dikutip laman Female First, Jumat, 20 Juli 2012, Peter Andre mengakui hal itu saat tampil di sebuah acara TV Show,'Mad Mad World'.

"Aku pergi melakukan hal gila itu saat semua orang melakukannya di tahun 90-an," katanya.

Di acara itu pula ia mengungkapkan rencananya mengeluarkan sebuah novel erotis. Ia tengah bersemangat menggarap novel bertajuk '50 Shades of Grey' khusus untuk pria. "Semua orang berbicara tentang buku 'Fifty Shades Of Grey', dan kami para pria merasa seperti kehilangan. Bahkan di Twitter ku, orang-orang membicarakan tentang hal itu dan saya tidak tahu apa sih yang terjadi."

"Dapatkah saya membacanya atau hanya untuk anak perempuan. Berpikir tentang itu, saya mungkin harus menulis versi saya sendiri dari buku ini, hanya untuk pria," ujarnya.

Musisi berusia 39 tahun ini, kini lebih banyak muncul di televisi sebagai bintang reality show. Belum lama ini, ia juga dikabarkan tengah memburu mahasiswa kedokteran berusia 22 tahun. Ia akan berkencan dengan wanita yang diketahui bernama Emily MacDonagh, yang ia temui ketika ia dirawat oleh ayahnya, dokter bedah, dua tahun lalu.

Juru bicaranya mengatakan, "Emily adalah seorang gadis cantik dan Pete berpikir untuk mendekatinya." (adi)

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5
Lemon dan madu

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Radang tenggorokan saat berpuasa bisa menjadi hal yang menyebalkan. Rasa gatal, perih dan kering di tenggorokan dapat mengganggu ibadah dan aktivitas sehari-hari.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024