Astrid Tiar Resmi Jadi Istri Dokter

Astrid Tiar usai melangsungkan prosesi lamaran
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAlife – Setelah menjalani prosesi martumpol atau perjanjian pra nikah, presenter cantik Astrid Tiar kini resmi menjadi istri Gerhard Reinaldi Situmorang. Prosesi pemberkatan nikah ini telah berlangsung pagi tadi pukul 9.00 WIB, di gereja HKBP Menteng, Jakarta Pusat (21/7/2012).

Prosesi pemberkatan dilakukan sangat khusyuk dengan diiringi lantunan puji-pujian. Apalagi saat Astrid dan Reinaldi meminta doa restu kepada keluarga serta mengucap janji setia di hadapan Pdt. Dr. Einar M. Sitompul dan para umat Gereja HKBP Menteng, suasana pun berubah haru.

"Ya, aku terima Gerhard Reinaldi untuk menjadi pasangan hidupku, sehidup semati dalam suka dan duka hingga maut memisahkan," ucap Astrid di atas altar.

Astrid yang terlihat cantik dalam balutan kebaya bercorak gold, tampak serasi dengan suaminya yang menggunakan busana berwarna krem.

Sebelumnya, pasangan ini telah melakukan ritual Sibuha-buhai yakni prosesi dimana mempelai pria menjemput mempelai wanita sebelum melaksanakan pemberkatan. Setelah itu prosesi adat Batak akan dilangsungkan di gedung Dhanapala sekitar pukul 12.00 WIB.


Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024