Eks Gitaris Band "Netral" Tutup Usia

Ricy Dayandani "Netral"
Sumber :
  • facebook.com

VIVAlife - Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia. Mantan gitaris sekaligus salah satu pendiri band Netral, Ricy Dayandani alias Miten, dikabarkan meninggal dunia pukul 10.00 pagi tadi di RS Medistra Tebet, Jakarta Selatan. Ricy tutup usia setelah menjalani perawatan radang paru-paru. Kabar itu dibenarkan vokalis dan gitaris Netral, Bagus.

"Ya, saya baru dikabari pagi tadi jam 10.00, Sekarang belum ke sana, mungkin nanti sore," kata Bagus saat dihubungi VIVAlife melalui telepon, Minggu 22 Juli 2012.

Ini Momen Eko dan Akri Jenguk Parto Patrio di Rumah Sakit

Rencananya, jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Jalan Hankam, Komplek Wisma Kusuma Indah Blok B No 62 dan dimakamkan besok di Pondok Rangon.

Menurut Bagus, sebenarnya Miten sudah sakit cukup lama. "Sekitar sebulan lalu, saya dikabarin kalau dia dirawat di rumah sakit. Tapi belum boleh jenguk sama dokter, belum dikasih izin," ungkapnya. Baru Sabtu kemarin ia mendapat izin untuk menjenguk sahabatnya itu.

"Sore saya di-sms, boleh jenguk. Malamnya saya ke sana, masih ketemu. Tapi kondisinya kritis," papar Bagus. Ternyata, pukul 10.00 pagi tadi Miten telah menghembuskan nafas terakhir.

Di mata Bagus, Miten merupakan sosok yang simpel dan tidak neko-neko. "Orangnya santai banget. Dari awal dia memberi warna di band Netral". Tahun 1999, setelah merilis album keempat, Miten mengundurkan diri dari Netral. (eh)

Wuling BinguoEV di Mandalika

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Perjalanan ini berhasil membuktikan, bahwa mobil listrik BinguoEV mampu menempuh perjalanan jauh dengan aman dan nyaman.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024