Tom Cruise Bukan Ayah Kandung Suri Cruise?

tom cruise bertemu suri
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton

VIVAlife - Pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes sudah membuat kesepakatan perceraian. Namun, bukan berarti isu soal perceraian mereka meredup. Bahkan, baru-baru ini tersiar kabar, Tom bukanlah ayah kandung dari Suri. Sejumlah aktor disebut-sebut sebagai ayah biologis, dari anak perempuan berusia enam tahun tersebut.

Beredarnya rumor soal teka-teki ayah kandung Suri mulai mengganggu Tom. Ia tak bisa tidur tenang karena kehadiran isu-isu yang memojokkan dirinya tersebut.

"Tom sangat marah dengan rumor yang mempertanyakan, apakah ia ayah biologis Suri atau bukan. Dan ia semakin marah karena isu tersebut semakin kencang sejak ia bercerai dengan Katie," kata sumber seperti dikutip dari National Enquirer.

Dengan munculnya gosip-gosip tak sedap seputar Suri, membuat Tom khawatir akan perkembangan putri semata wayangnya tersebut. Bahkan, ia juga takut jika suatu saat Suri bertanya dan memintanya untuk melakukan tes DNA.

"Tom tidak akan menyukainya, namun akan sangat mungkin suatu hari ia akan menjalani tes DNA," ucap sumber lagi.

Namun, sepertinya Tom tidak bersedia untuk menjalani tes tersebut. Banyak alasan yang membuat bintang "Mission Impossible" ini enggan melakukannya.

"Tom kemungkinan besar akan menolak. Dia mungkin harus memilih antara menelan harga dirinya, atau mungkin mengorbankan hubungannya dengan Suri," tambah sumber.

Ada beberapa faktor yang membuat isu Tom bukanlah ayah kandung Suri beredar. Beberapa orang tidak percaya Tom dapat memiliki anak kandung, dua kali pernikahannya, Tom tidak dikaruniai anak. Saat menikah dengan Nicole, ia mengadopsi dua orang anak, Connor dan Isabella.

Gudang Amunisi Meledak dan Tewaskan 20 Tentara, Menhan Kamboja Salahkan Cuaca Panas

Ini bukanlah isu baru. Ketika Suri lahir, bahkan sempat beredar kabar, jika Suri adalah anak biologis dari mantan tunangan Katie, Chris Klein. Sebelum menjalin hubungan dengan Tom, Katie lebih dulu membina cinta kasih dengan Klein selama lima tahun. Satu pekan putus dari Klein, Katie berkencan dengan Tom. Namun, rumor tak sedap tersebut dibantah keras juru bicara Katie.

Mengenai isu kali ini, baik Tom maupun Katie belum ada yang memberikan konfirmasi soal tudingan itu. Namun, kabarnya Tom tidak terima dan akan menuntut tabloid National Enquirer.

Deretan Kampus Bergengsi di Inggris Gelar Kemah Pro-Palestina
Natasha Wilona

Natasha Wilona Tanggapi Cibiran Netizen Terkait Cantik Karena Filter

Natasha Wilona kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, bukan karena aktinya yang memukau, melainkan karena kecantikannya yang dinilai terbantu oleh filter di media sosi

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024