Studio Film Batman Sumbang Korban Penembakan

Poster Film Batman The Dark Knight Rises
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVAlife - Baru seminggu ditayangkan di Amerika Utara, film terbaru Batman, The Dark Knight Rises, telah meraup pendapatan sebesar US$160,9 juta. Namun, itu tidak membuat produsen film, Warner Brothers, lupa terhadap insiden penembakan di Colorado pekan lalu.

Diberitakan Aceshowbiz, Warner Brothers menyalurkan sebagian pendapatan mereka, yang tidak dirinci besarnya, pada korban penembakan melalui givingfirst.org. Mereka telah menyampaikan rencana ini pada gubernur Colorado, John Hickenlooper.

CEO Warner Brothers, Barry Meyer, juga telah mengirim surat elektronik kepada para karyawannya. Isinya berupa imbauan untuk memberi sumbangan atas nama pribadi.

Setelah mendapat kabar tentang insiden yang menewaskan 12 orang serta melukai 58 orang, pihak Warner Brothers mengeluarkan pernyataan belasungkawa. Menunjukkan empati, mereka juga membatalkan premier di Paris.

Sutradara The Dark Knight Rises, Christopher Nolan. komposer Hans Zimmer, serta dua bintang utama, Christian Bale dan Anne Hathaway, tidak ketinggalan turut mengucapkan belasungkawa.

Pertamina Merilis Competency Development Program
Konferensi pers

Demi Dalami Peran, Aghniny Haque Pernah Bikin Eyangnya Nangis Bahagia karena Hal Ini

Aghniny Haque didapuk sebagai pemeran utama dalam film produksi MVP Pictures berjudul Tuhan Izinkan Aku Berdosa yang akan tayang di bioskop pada 22 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2024