Miss Korea Akui Pernah Operasi Plastik

Miss Korea 2012 Kim Yumi
Sumber :
  • en.korea.com

VIVAlife - Pemenang Miss Korea 2012, Kim Yumi, membuat pengakuan mengejutkan. Dalam sebuah acara televisi, Yumi mengakui bahwa dirinya pernah menjalani operasi plastik.

Seperti dilansir dari laman Hancinema, pengakuan tersebut muncul setelah foto Yumi di buku tahunan sekolah beredar luas. Dalam foto tersebut, wajah wanita berusia 21 tahun itu memang terlihat berbeda dengan saat ini.

"Saya memiliki perasaan bahwa foto saya dari masa lalu akan terungkap," ujar Yumi.

Miss Korea 2012 Kim Yumi

PKB: Banyak yang Bilang Pertemuan Cak Imin dengan Prabowo Ibarat CLBK

Lebih lanjut, Yumi pun kaget ketika sejumlah media memberitakan bahwa ia mengklaim memiliki kecantikan alami. "Saya tidak pernah mengatakan memiliki kecantikan alami," ujar wanita yang tengah menempuh pendidikan di Konkuk University ini.

Yumi memahami jika orang-orang akan kecewa terhadap pengakuannya tersebut. Namun, Yumi berharap orang-orang akan bisa melihat kecantikan yang berasal dari dalam dirinya.

"Mulai sekarang, saya berharap nama saya bisa dikenal dengan kecantikan dari dalam diri ketimbang kecantikan di luar," katanya. (art)

Teuku Ryan.

Teuku Ryan Tulis Pesan Haru untuk Anaknya Usai Resmi Cerai dengan Ria Ricis

Melalui unggahan Instagram Storynya, Teuku Ryan pun menulis pesan haru yang ditujukan kepada putrinya. Ia berharap agar putrinya bisa hidup dengan rasa bahagia dan sehat.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024