Wanita Merasa Seksi Saat Umur 28

Wajah muram Pippa Middleton
Sumber :
  • USMagazine

VIVAlife - Pada umur berapa Anda merasa penampilan Anda seksi? Mayoritas wanita memiliki masalah pada panjang kaki, ukuran pinggang dan bentuk dasar tubuh mereka. Namun, saat menginjak usia 28 tahun, ternyata mayoritas wanita merasa dirinya paling seksi.

Menurut survei yang dilakukan  Lil-Lets, produk pembalut, lonjakan daya tarik seksual meningkat pada wanita berusia 28 tahun seperti Mila Kunis atau Pippa Middleton.

Sementara itu, puncak dari tingkat kepercayaan diri wanita berada pada usia 32 tahun.

Seperti dilansir dari Daily Mail, penelitian menemukan bahwa wanita berusia 28 tahun merasa bahagia dengan bentuk bokong, payudara, serta ukuran pinggul dan pinggang mereka.

Bahkan, tiga per empat dari 2.000 responden wanita mengatakan bahwa mereka tidak akan mengubah bentuk tubuh mereka.

Tak hanya itu, survei ini juga menemukan bagian tubuh paling seksi pada wanita. Sebanyak 23 persen mengatakan bahwa mata mereka adalah bagian tubuh terbaik yang mereka miliki. Sementara itu, 20 persen lebih memilih payudara mereka sebagai bagian tubuh paling seksi, dan sebanyak 13 persen memilih otak.

Ketika ditanya bagian mana pada tubuh mereka yang ingin mereka ubah, 41 persen wanita menginginkan kaki yang lebih jenjang dan ramping.

Dan, aktivitas wanita yang paling mereka sukai adalah berpakaian, menggunakan high heels, dan merias wajah, dan menata rambut.

"Kami ingin merayakan semua yang ada di dalam wanita, termasuk keunikannya. Sangat menyenangkan melihat wanita sebenarnya cukup senang dengan penampilan mereka," ujar Clodagh Ward, Direktur Marketing di Lil-Lets. (umi)

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten
Penumpang bus dari terminal Batoh, Banda Aceh. VIVA/Dani Randi

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Pergerakan arus mudik hari raya Idul Fitri Tahun 2024 di Provinsi Aceh diprediksi mengalami peningkatan dibanding tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024