Demi Moore Patah Hati Lihat Kutcher & Kunis

Mila Kunis dan Ashton Kutcher
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Kedekatan Ashton Kutcher dan Mila Kunis dikabarkan membuat Demi Moore patah hati. Meski telah memutuskan berpisah dengan Kutcher sejak tahun lalu, hati Moore tetap hancur tatkala melihat bintang Two and a Half Men itu berhubungan dengan Kunis.

"Meski Ashton kerap berselingkuh, itu dilakukan dengan wanita yang tidak jelas. Bukan hubungan seperti dengan Mila dan inilah yang membuat Demi terluka," ujar salah seorang sumber kepada RadarOnline.

Sumber tersebut juga menuturkan, Moore tak bisa menahan perasaannya ketika melihat foto-foto Kutcher tengah mencium wanita lain. Meski Moore sadar bahwa hubungannya dengan Kutcher telah berakhir, mantan istri Bruce Willis itu rupanya masih menyimpan sedikit harapan tentang kemungkinan rujuk.

"Ia benar-benar mencintainya meski pernikahannya cacat dan melihat Kutcher berkencan dengan orang baru yang usianya lebih muda, seperti ada pisau di dalam hatinya," kata sumber tersebut menambahkan.

Seperti diketahui Kutcher dan Kunis santer dikabarkan berpacaran setelah foto-foto mesra keduanya beredar luas. Pasangan yang telah berteman sejak membintangi serial That 70s Show ini bahkan dikabarkan telah tinggal serumah.

"Mereka tinggal bersama setiap malam. Mila pindah ke rumah Ashton di Hollywood," ujar salah seorang sumber kepada The Sun.

Selayaknya pasangan yang tengah dimabuk cinta, Kunis dan Kutcher tampak tak terpisahkan. Awal pekan ini, keduanya terlihat menyaksikan film The Dark Knight Rises di sebuah bioskop di Los Angeles.

Luhut Tolak Jadi Menteri Prabowo, Tapi Siap Jadi Penasihat
Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra

PBB Tentukan Calon Kepala Daerah yang Diusung di Pilkada 2024

Partai Bulan Bintang (PBB) bakal memutuskan siapa calon yang diusung mengahadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024. Keputusan dibahas pada Musyawarah Dewan.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2024