Selingkuhi Rob, Kristen Pacari Pria Beristri

The Twilight Saga
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Robert Pattinson dan Kristen Stewart adalah salah satu pasangan selebriti paling favorit saat ini. Apalagi, setelah  mereka terlibat cinta lokasi setelah berperan di film Twilight.

Banyak orang senang melihat kebersamaan mereka. Namun, kabar mengejutkan menyatakan, hubungan Pattinson dan Stewart mulai hancur. Karena baru-baru ini, Kristen Stewart kepergok berselingkuh dengan sutradara film Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders.

Seperti dikutip laman Hollywood Life, Rabu, 25 Juli 2012, aktris berusia 22 tahun itu kabarnya menjalain hubungan asmara singkat dengan Sanders yang sudah menikah dengan Liberty Ross.

"Kristen benar-benar hancur," kata sumber majalah. "Itu adalah kesalahan terbesar dan membuatnya sangat menyesal".

"Dia tidak berselingkuh dengan Rupert. Itu hanya sesaat yang seharusnya tidak terjadi. Dia tidak pernah bermaksud menyakiti siapa pun. Dia orang baik yang hanya melakukan kesalahan," kata sumber lagi membela Stewart.

Sumber juga menyatakan, kencan itu terjadi bukan ketika Stewart dan Rupert Sanders sedang syuting, tapi hubungan singkat itu baru-baru ini saja terjadi.

Dalam laporan terpisah, US Weekly pun mengklaim pertemuan mereka terjadi 17 Juli 2012 di Los Angeles. Keduanya tertangkap kamera sedang berduaan mesra. "Sepertinya mereka berdua sedang khilaf," kata sang fotografer.

Rupert Sanders adalah pria berusia 41 tahun yang menikah dengan model Vogue Inggris,Liberty Ross, 33. Mereka telah dikaruniai dua anak, usia 7 dan 5 tahun.

Sementara Rob Pattinson  dan Kristen Stewart telah hidup bersama selama empat tahun terakhir, karena mereka sering bertemu di lokasi syuting film Twilight. Meski belum resmi menikah dan tidak pernah mengatakan secara langsung bahwa mereka memiliki hubungan asmara, namun,  keduanya selalu terlihat jalan bersama.

Terungkap! 5 Sosok KSAD dengan Masa Jabatan Terpendek, Ada yang Cuma Sebulan!
Mahalini Rizky Febian

Potret Resepsi Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini di Bali: Mewah, Romantis, dan Penuh Kebahagiaan

Rizky Febian dan Mahalini melanjutkan perayaan pernikahan mereka dengan menggelar resepsi kedua di Bali pada hari Jumat, 17 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2024