Hangout Nyaman Bersama Teman

Fun With 1•Day ACUVUE® MOIST® For Astigmatism (untuk mata silinder)
Sumber :

VIVAlife - Mata adalah jendela dunia, yang dianugerahkan Tuhan bagi makhluk-Nya. Mata juga adalah jendela hati menggambarkan suasana hati kita. Sehingga mata harus dijaga dan dirawat karena sebagai jendela hati mata akan mewarnai penampilan. 

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Pakaian serasi didukung oleh suasana hati ceria yang tergambar dari mata yang indah, akan menjadi paduan penampilan sempurna. Komunikasi dengan teman-temanpun  dapat berjalan lancar dengan mata yang sehat.

Fakta bahwa sebagian orang mengalami masalah akibat mata silinder/silindris (Astigmatisme), yang dapat menimpa pria maupun wanita. Mata silinder disebabkan oleh lengkung kornea mata yang tidak merata, dimana bola matanya tidak berbentuk bulat (normal) tetapi lonjong, sehingga sinar atau bayangan yang masuk ke retina menyebar (tidak fokus).

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

                 Blurclear                       

Karena sinar yang masuk ke mata tidak dibiaskan dengan kekuatan sama pada seluruh bidang pembiasan, sehingga fokus benda pada retina tidak pada satu titik. Akibatnya orang dengan mata silinder mengalami kesulitan melihat secara jelas, khususnya untuk obyek berukuran kecil, dan biasanya orang tersebut juga mengalami rabun jauh (myopia). 

Konser Hari Ini, Intip Suasana Menjelang Konser TVXQ di Indonesia

Mata silinder selain karena bawaan sejak lahir, juga akibat tekanan yang berlebihan pada kornea mata seperti menonton TV atau melihat layar komputer terlalu dekat, juga akibat kebiasaan membaca yang tidak sehat seperti membaca sambil tiduran dan kurangnya asupan vitamin A. 

Gangguan yang ditimbulkan akibat mata silinder selain rabun jauh juga sering menderita sakit kepala, kelelahan mata dan kemampuan penglihatan yang semakin menurun. 

Ikuti langkah berikut untuk mengetahui apakah Anda memiliki mata silinder atau tidak:     

  Fanchart Astigmatsm             

Kemudian lakukan hal berikut di bawah ini :

1. Pejamkan salah satu mata Anda

2. Apa yang Anda lihat? Apakah,

   A. garis muncul sama hitam atau,

   B. beberapa garis muncul hitam sementara yang lain tampak abu-abu?

3. Ulangi dengan mata lainnya.

Jika Anda menjawab B: Anda mungkin memiliki silinder. Kabar baiknya adalah silinder dapat diperbaiki  dengan kacamata dan lensa kontak seperti 1•Day ACUVUE® MOIST® for Astigmatism (untuk mata silinder).

Orang dengan mata silinder sangat kerepotan ketika aktif bergerak. Seperti penuturan Dian Maharani, seorang mahasiswi sebuah Perguruan Tinggi Negeri di Bandung, yang hari-harinya penuh dengan kegiatan. “Saya menderita mata silinder sejak lahir dan sekarang saya kuliah. Kegiatan saya saat ini bukan hanya kuliah, tapi juga olah raga, berorganisasi di kampus, di luar kampus juga banyak aktivitas yang saya lakukan. Dan di waktu senggang saya juga suka hangout sama teman-teman.  Suatu hari saat sedang olah raga, salah seorang teman menawari saya mencoba lensa kontak 1•Day ACUVUE® MOIST® for Astigmatism (untuk mata silinder). Ajaib begitu dipakai, saya seperti mendapat energi baru!! Karena seperti terlepas dari beban. Saya seperti mendapat kenyamanan baru. Selain itu saya jadi lebih PD (percaya diri), karena teman-teman cowok banyak yang bilang saya jadi lebih cantik” ujarnya sambil tersenyum malu.

Teknologi Terbaru Lensa Kontak

Perkembangan teknologi optik yang berkembang pesat, kini mampu mengatasi masalah mata silinder dengan cara hemat dan praktis. Penderita mata silinder disarankan untuk memilih lensa kontak 1•Day ACUVUE® MOIST® for Astigmatism (untuk mata silinder). 

ACUVUE 1 DAY Moist Astigmatism

Merupakan lensa kontak dengan teknologi revolusioner Autofocus Accelerated Stabilization Design™ (ASD™), yang berfungsi membantu memposisikan lensa dengan cepat dan menjaganya tetap berada di tempat yang tepat untuk penglihatan yang tajam dan stabil.

1•Day ACUVUE® MOIST® for Astigmatism (untuk mata silinder) juga dilengkapi teknologi Lacreon™ yang mampu mengikat kelembapan ke dalam material lensa Etafilcon A. Sebagai hasilnya, mata Anda terasa segar dan sangat nyaman sepanjang hari !

Sekarang Anda bisa lebih dekat dengan teman–teman, dan tidak akan melewatkan apapun. Lensa ini membuat mata nyaman pada saat melakukan kegiatan outdoor dan olah raga, hari-hari penuh aktivitas akan jadi lebih menyenangkan. 

Dapatkan free trial Acuvue dengan klik di Acuvue Astigmatism untuk menikmati momen dengan orang-orang terdekat Anda. Tidak masalah jika Anda ingin memperlihatkan yang terbaik kepada dunia. Lensa kontak 1•Day ACUVUE® MOIST® for Astigmatism (untuk mata silinder) membuat Anda siap untuk bergerak maju di dalam hidup! (WEBTORIAL)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya