Anang & Raul Tegang, Ashanty Merasa Tersudut

Fitting Baju Pernikahan Anang Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Beberapa waktu lalu, sebuah twitter yang diduga milik Raul Lemos sempat menyindir Anang dengan kata-kata pedas. Anang menanggapi santai isi twitter tersebut. Tetapi, tidak demikian dengan sang istri, Ashanty. Penyanyi ini justru merasa tidak tenang dengan ketegangan yang terjadi antara Anang dan Raul.

"Jujur sebagai seorang istri sempat merasa tersudut juga karena aku tahu suami ku seperti apa, dan sekarang anak-anak tanyanya ke aku," kata Ashanty saat ditemui di butik Amy Atmanto, Jalan Tebet Timur Raya, Jakarta Selatan.

Namun, Ashanty memilih untuk tak mau terlalu ikut campur urusan suaminya dengan pria asal Timor Leste itu. Ia merasa tidak pantas untuk berkomentar soal tersebut. Ashanty tak ingin memperpanjang masalah.

"Ini kan hal yang sensitif ya, aku nggak pantas terlibat terlalu jauh," ujar pelantun "Jodohku" ini.

Menurut Ashanty, Anang sendiri tidak ingin menanggapi permasalahan ini terlalu jauh. Wanita berdarah Jawa-Arab itu mengaku kasihan dan khawatir dengan Aurel dan Azriel karena kasus ini.

"Aku bingung sampai ke aku juga dengar dari teman-temen berita begitu, cuma mungkin hanya  ada salah paham aja. Anak-anak ini kasihan mereka pernah melalui proses yang tidak enak dalam hidup mereka," jelasnya.

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024
Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024