« Kembali
Trio Macan Rilis Lagu Dangdut Religi
"Walaupun musiknya dangdut koplo, liriknya tetap religi".
Mutia Nugraheni, Heryu Nandiasa
Kamis, 26 Juli 2012, 13:20 WIB
Trio Macan (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)
Trio Macan (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

VIVAlife - Bukan hanya grup band atau solois yang memanfaatkan momen Ramadan untuk mengeluarkan single religi. Grup dangdut ,Trio Macan pun tidak mau ketinggalan. Pelantun "Iwak Peyek" itu juga mengeluarkan single religi berjudul "Nabung Naik Haji".

"Single religi, Nabung Naik Haji, sederhana. Trio Macan bisa juga menyanyikan lagu religi, dengan iringan musik yang tetap dangdut. Walaupun musiknya dangdut koplo, liriknya tetap religi," ujar Iva, salah satu personel Trio Macan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Kamis 26 Juli 2012.

Dalam bulan suci ini mereka mengaku mendapatkan berkah dengan tawaran pekerjaan yang padat sampai lebaran nanti. Trio asal Malang, Jawa Timur itu bahkan menerima tawaran untuk tampil Taiwan.

"Alhamdulillah berkah. Kami awalnya ingin puasa di kampung. Tapi ternyata jadwalnya full, sampai ada syuting FTV dan iklan. Sampai lebaran pun, kerjaan tetap banyak. Ya, udah, kepentingan kami bisa diundurkan. Yang pasti, keinginan menghibur masyarakat tetap terbuka, termasuk menghibur ke Taiwan jelang Lebaran nanti," kata Iva.

Trio yang terdiri dari Iva, Lia dan Dian ini, mengaku selama Ramadan,  goyangan dan kostum mereka tak seperti biasanya. Kostum lebih tertutup dan tampil dengan mengurangi goyangan.

"Goyangan dikurangi selama bulan puasa. Kostum juga dibenahi. Harus bisa memilih, acara dan gerakan, juga kostumnya disesuaikan. Nggak mungkin nyanyi single religi, tapi goyangannya pakai koprol. Ini usaha kami untuk berubah. Pakai gaun panjang, selendang, busana tertutup, ngademin hati," ujar Iva.

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id