Kesedihan Pattinson Diselingkuhi Stewart

Robert Pattinson dan Kristen Stewart - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVAlife - Robert Pattinson sedang bersedih. Pengakuan kekasihnya, Kristen Stewart yang menjalin cinta terlarang dengan sutradara, Rupert Sanders membuat hatinya terluka. Ia tak menutupi perasaan sedihnya karena dikhianati.

"Tapi ada hal yang tidak saya mengerti. Mengapa orang berselingkuh," katanya kepada Majalah Vanity Fair Italia seperti dikutip dari OK!Magazine, Kamis, 26 Juli 2012.

Ia tak bisa menerima kenyataan dirinya diselingkuhi. Ia pun merasa bingung, mengapa banyak orang yang sulit menjaga kesetiaan. Namun, ia pun menyadari sulitnya menjaga suatu hubungan asmara yang sudah berjalan bertahun-tahun.

"Saya bisa memahami dorongan, tapi tidak mengerti, bagaimana supaya bisa menjaga hubungan agar bisa awet," ucapnya.

Ia mengaku selama ini dirinya selalu berusaha untuk dapat menjaga hubungannya dengan sang kekasih dengan baik. Ditambahkan ia adalah tipe pria yang serius saat terikat hubungan dengan seorang wanita.

"Jika saya memilih untuk bersama dengan seseorang, itu karena aku benar-benar menginginkannya. Ketika saya memiliki suatu hubungan, saya 100 persen menjalaninya," ucap bintang "Twilight" ini.

Pattinson dan Stewart bertemu saat keduanya terlibat dalam film "Twilight". Sering bersama di lokasi syuting, menumbuhkan perasaan lain di hati sejoli ini. Awalnya, mereka menutupi hubungan itu. Tetapi, akhirnya keduanya mulai berani pamer hubungan mereka.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri
Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024