Baru Menikah, Anang-Ashanty Suka Bertengkar

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAlife - Di tengah kemesraan yang diperlihatkan pasangan pengantin baru, Anang dan Ashanty, mengaku sering bertengkar kecil. Mereka menyatakan pertengkaran sebagai suatu hal yang wajar, dalam perjalanan rumah tangga yang baru terbina selama dua bulan tersebut.

"Kalau nggak ada berantem-berantemnya, kata orang-orang tua, kalian nggak bisa menikmati nikmatnya berkeluarga. Karena berkeluarga begitulah. Itu hal yang normal," kata Anang saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ashanty tidak segan-segan menceritakan tentang masalah yang membuat ia dan Anang terlibat perdebatan. Ashanty mengakui, sikap Anang yang terlalu sabar, sering membuat Ashanty geregetan. Ashanty menambahkan, dirinya memang tipe orang yang mudah tersulut.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Namun, pertengkaran itu tak mengganggu kemesraan mereka sebagai suami istri. Mereka memiliki senjata khusus, yang membuat keduanya untuk segera berdamai.

"Anak-anak tahu ya. Dan anak-anak yang biasanya bikin kami baikan," ucap Ashanty sambil tersenyum ke arah Anang.

Alhasil, mereka pun tak pernah berlama-lama emosi. Ditambahkan pasangan yang menikah 12 Mei lalu ini, mereka sedang menikmati kehidupan barunya sebagai suami-istri. Lantas, bagaimana dengan momongan?

"Programnya ditunda dulu, karena aku ada film. Tapi, kalau Allah sudah berkehendak, ya nggak apa-apa," ujar Ashanty. (art)

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto
Zara, anak Ridwan Kamil.

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Meskipun masih ada yang mengkritiknya, banyak juga yang merasa lega karena putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya ini tidak memiliki niat untuk berpenampilan terbuka.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024