Dituding Persulit KD, Anang Puji Ashanty

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Hubungan Anang dengan mantan istrinya, Krisdayanti kembali ramai diberitakan. Krisdayanti dikabarkan kecewa karena Anang melarang penyanyi itu menghadiri ulang tahun anak mereka, Azriel beberapa waktu lalu. Anang dituding mempersulit KD untuk bertemu buah hatinya.

Ashanty memang sempat tersudut karena tuduhan itu. Tetapi, kemudian artis berhidung mancung itu mampu menguasai emosinya. Anang memuji sikap dewasa yang diperlihatkan istri barunya.

"Aku berharap masalah ini tidak dihiperbolakan. Tapi aku melihat, dia (Ashanty) bisa membaca keadaan ini. Dia membuka diri dengan bijaksana, padahal dia umurnya nggak kayak aku," kata Anang saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Menurut Anang, selama ini Ashanty juga selalu mengingatkan kedua anak tirinya itu untuk bertemu ibu kandungnya. "Ashanty suka bilang kasihan kalau anak-anak nggak ke sana. Ini biar jadi kemauan mereka sendiri. Sekarang ini kan juga ada telepon," ucap Anang lagi.

Anang pun berharap masalah ini bisa mereda. Begitu juga Ashanty. Ia sedih melihat masalah ini justru semakin menjadi sorotan. Ia khawatir dengan perkembangan Aurel dan Azriel.

Mudik Pakai Mobil Listrik, Perhatikan Suhu Cuaca dan Ban

"Aku nggak mau mereka menonton yang kayak gini-gini. Mereka juga nanya, apa aku nggak apa-apa, aku bilang nggak apa-apa," ujar Ashanty.

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Persiapan Langkah Hukum Paslon AMIN

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, dikabarkan bakal maju dalam Pilkada Serentak 2024. Ia dikabarkan akan maju pada Pilgub Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024