« Kembali
Kim Kardashian Ejek Video Syur Paris Hilton
Keduanya selalu bersaing untuk menjadi yang nomor satu.
Finalia Kodrati
Minggu, 29 Juli 2012, 00:33 WIB
Paris Hilton dan Kim Kardashian  
Paris Hilton dan Kim Kardashian  

VIVAlife - Bukan rahasia lagi, antara Kim Kardashian dan Paris Hilton saling membenci dan bermusuhan. Keduanya memang sudah lama terlibat perang dingin. Kim pun tanpa segan mengejek video panas Paris Hilton yang pernah heboh beberapa tahun lalu.

Kim mengejek Paris, dalam tayangan reality show, Keeping Up With the Kardashian. Saat itu, Kim dan ibunya sedang memata-matai ayah tirinya, Bruce Jenner yang sedang bermain golf. Ketika itu, Kim dan Kris sedang menaiki mobil golf. Kris bertanya kepada Kim, apakah ia harus membawa kamera untuk modus malam. Kim justru mengucapkan jawaban yang tak ada hubungannya dengan pertanyaan ibunya itu.

"Aku bukan Paris," kata Kim seperti dikutip dari Hollywoodlife. Jawaban Kim tentu saja mengejutkan publik. Penonton menduga, ucapan Kim itu untuk menyindir video klip Paris yang berjudul One Night In Paris. Seperti diketahui, rekaman yang dibuat Paris tahun 2003 itu pengambilannya dalam kondisi gelap dan memakai kamera modus gelap.

Tentu saja, perkataan Kim itu sangat ironis. Lantaran, Kim pun terlibat dalam skandal video porno pada tahun 2007 lalu. Rekaman pribadinya dengan mantan pacarnya beredar luas di internet.

• VIVAlife   |   Share :  
  • dancoz
    29/07/2012
       Laporkan
    memang bnr kata pepatah wajah cantix rpi iq jongkok

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id