Pattinson Berniat Interogasi Rupert Sanders

The Twilight Saga
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Robert Pattinson syok mendengar perselingkuhan kekasihnya, Kristen Stewart, dengan sutradara Rupert Sanders. Di tengah badai hubungan asmaranya, Pattinson berniat mengajak bicara Sanders untuk mengetahui detail perselingkuhan.

Aktor yang melejit lewat film "Twilight" itu ingin tahu sejauh mana hubungan terlarang yang terjalin selama syuting film "Snow White and the Huntsman". Film yang menempatkan Stewart sebagai bintang dan Sanders sebagai sutradara.

"Pattinson ingin melakukan pembicaraan man-to-man dengan Sanders untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan Stewart," ucap sebuah sumber kepada RadarOnline, seperti dikutip Female First.

Pattinson merasa Stewart telah mengkhianati kepercayaannya. Ia tak yakin kekasihnya akan menceritakan skandal perselingkuhan itu secara detail. Itulah yang membuatnya bersikeras menemui Sanders. Ia yakin Sanders tidak akan menutup-nutupi demi menyelamatkan rumah tangganya. 

"Pattinson saat ini sedang melewati fase tipikal orang yang baru saja dikhianati. Ia sangat patah hati dan juga sangat marah. Dan saat ini, yang ia inginkan hanya jawaban. Terlalu sakit baginya berbicara dengan Stewart. Ia belum siap, oleh karena itu ia memilih berbicara dengan Sanders," ujarnya.

Di tengah kegalauan hati, Pattinson telah meninggalkan rumah yang selama ini menjadi tempat tinggalnya bersama Stewart. Ia ingin menenangkan diri. (art)

Sesuai Harapan Netizen, Motor Aerox Langsung Terbakar Usai Digeber-geber Knalpotnya saat Takbiran
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto

Panglima TNI Blak-Blakan Soal Kembali Sebut KKB Papua jadi OPM

Panglima TNI, Jenderal Agus Subiyanto angkat bicara soal pemakaian istilah Organisasi Papua Merdeka (OPM) kembali. Dia menyebut, pihaknya mempertimbangkan situasi aksi be

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024