Anang Siap Pindah dari Ruko ke Rumah Mewah

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Pembangunan rumah mewah Anang Hermansyah di bilangan Cinere, Depok, sudah mencapai 90 persen. Anang akan segera meninggalkan ruko, dan memboyong Ashanty serta kedua anaknya ke rumah megah bergaya mediterania itu.

"Mudah-mudahan habis hari raya pengerjaannya selesai. Hari raya haji, aku dan keluarga sudah menempati rumah baru," kata Anang saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Anang menambahkan, ia banyak menerima masukan dan pendapat soal rumah dari teman-temannya tersebut. Bagi Anang menempati rumah barunya adalah suatu hal yang ditunggu-tunggu. Ia ingin menikmati suasana baru setelah nyaris tiga tahun tinggal di  ruko lima lantai yang berperan sebagai tempat tinggal, kantor dan juga studio.

"Pastinya nggak naik-naik tangga lagi. Hidup di ruko lima lantai pasti ada masalahnya, di rumah baru juga ada masalah sendiri," ujarnya.

Anang sendiri memang ingin buru-buru menempati rumah mewah itu, lantaran ia merasa kasihan melihat istri barunya itu tinggal di ruko. Ashanty harus naik turun tangga, hanya untuk memasak.

"Kalau saya sudah biasa, tapi kadang saya kasihan. Ini tanggung jawab yang harus diselesaikan," ucapnya.

Kabarnya, untuk membangun rumah mewah tersebut, musisi asal Jember ini menghabiskan uang Rp5 miliar lebih. Rumah itu terdiri dari dua lantai dan memiliki halaman yang luas serta fasilitas kolam renang. Rumah tersebut memiliki lahan parkir yang luas.  (umi)

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar
Rumi Alqhatani

Saudi Arabia Makes First Debut at Miss Universe Pageant

Saudi Arabia will participate in Miss Universe 2024 for the first time in the pageant’s history.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024