Mesin 'Anti Tua' Madonna Seharga Rp134 Juta

Madonna - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor

VIVAlife - Rombongan Madonna selalu mencuri perhatian para paparazzi. Tak terkecuali pada pekan ini saat ia dan tim-nya keluar dari Ritz Hotel, Paris, Perancis. Ada satu bawaan sang Ratu Pop yang sangat menonjol dan tertangkap kamera. Sebuah mesin berukuran cukup besar.

Setelah ditelisik, itu ternyata mesin facial oksigen, Intraceuticals Oxygen. Baru-baru ini, seperti dilansir dari Daily Mail, Madonna mengaku memiliki mesin facial mahal untuk membuat kulitnya tetap kencang dan merupakan 'senjata' utamanya untuk menangkal penuaan.

Satu mesin ini diketahui seharga US $14.200 atau sekitar Rp134 juta. Tak tanggung-tanggung, Madonna memiliki enam mesin facial oksigen tersebut. Dalam tur dunianya bertajuk MDNA, mesin tersebut tentu saja merupakan bawaan wajib.

Mesin ini biasanya di temui di salon dan klinik kecantikan mahal. Fungsi utamanya adalah menghidrasi, mengangkat dan mengencangkan kulit. Bisa dikatakan ini merupakan mesin Super Facial, karena mampu membuat kulit lebih cerah dan kencang dalam sekejap.

Metode yang dipakai dalam mesin ini dikenal sebagai layering hyaluronic. Merupakan proses non-invasif pada kulit menggunakan asam hyaluronic yang membuat kulit jadi lebih lembab dan membantu menghilangkan garis-garis halus.

Hasilnya sangat halus dan tampak seperti airbrush. Mesin ini menggunakan pendingin dan tekanan oksigen untuk memberikan serum kaya vitamin. Selanjutnya, gel hidrasi diaplikasikan untuk mencegah kulit kehilangan kelembaban. Kombinasi treatment ini dikenal dengan ‘No-tox’, atau efek botox tanpa formula botulism.

Kabar yang beredar, Madonna menggunakan mesin tersebut secara teratur bukan hanya untuk wajah tapi juga mengembalikan kekencangan kulit tangannya yang mulai kendur dan berkerut. Faktanya, tak hanya Madonna yang mengandalkan mesin 'anti-tua' ini.

Uma Thurman, Rachel Zoe dan Renee Zelwegger adalah beberapa nama yang tak akan melenggang di karpet merah tanpa melakukan facial dengan Intraceuticals Oxygen. Bahkan, di lokasi syuting serial "Sex and The City" serta "Desperate Housewives", mesin ini selalu digunakan demi penampilan kulit yang maksimal para pemainnya. (eh)

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Mesin facial oksigen

Tiga orang anggota TNI dikabarkan tersambar petir di depan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 24 April 2024 siang.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Satu prajurit TNI yang menjadi korban tersambar petir di dekat Mabes TNI, Cilangkap, meninggal dunia, karena pendarahan di telinga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024