« Kembali
Inikah Alasan Kristen Stewart Selingkuh ?
"Mungkin sulit bagi Kristen melihat Robert bersahabat dengan wanita."
Lutfi Dwi Puji Astuti, Indrani Putri
Senin, 30 Juli 2012, 16:15 WIB
Robert Pattinson dan Kristen Stewart (REUTERS/Mario Anzuoni)
Robert Pattinson dan Kristen Stewart (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife - Kristen Stewart boleh saja menyebut perselingkuhannya dengan sutradara Rupert Sanders hanya sesaat. Namun tidak menurut Leopold Ross, adik ipar Sanders, yang mengklaim hubungan terlarang aktris dan sutradara itu sudah berlangsung beberapa bulan.

"Mereka mulai berhubungan sejak paruh terakhir produksi film dan berlanjut hingga pasca produksi, hingga pekan lalu," klaim Leopold, yang juga gitaris sebuah band rock, seperti diberitakan People, Senin, 30 Juli 2012.

Dia juga menyebut sang kakak, Liberty Ross, saat ini sedang merasa tidak bahagia karena telah berkorban banyak demi pernikahannya dengan Sanders. "Namun keluarga kami sangat dekat, jadi saya rasa kakak akan baik-baik saja," katanya.

Sementara itu, sumber yang dekat dengan Stewart menyebutkan, pemeran Bella Swan dalam Twilight memiliki alasan khusus mengapa ia berselingkuh. Alasannya klasik, karena cemburu dengan Emilie de Ravin, aktris yang menjadi lawan main Robert Pattinson dalam film Remember Me.

"Mungkin sulit bagi Kristen melihat Robert bersahabat dekat dengan perempuan lain," kata sang sumber. "Robert dan Emilie memang tidak mesra, namun tetap saja itu membuat Kristen merasa tidak nyaman."

Meskipun Stewart telah meminta maaf, namun hati Pattinson terlanjur hancur. Aktor asal Inggris ini diketahui telah pindah dari kediaman mereka berdua, dan menolak bicara dengan Stewart. (umi)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id