« Kembali
Intip Istana Baru Anang - Ashanty
Rumah dua tingkat itu berdiri di atas tanah 1.000 meter persegi.
Finalia Kodrati, Heryu Nandiasa
Selasa, 31 Juli 2012, 09:30 WIB
Ashanty dan Anang (VIVAnews/Heryu Nandiasa)
Ashanty dan Anang (VIVAnews/Heryu Nandiasa)

VIVAlife - Setelah bercerai dengan Krisdayanti, Anang Hermansyah terpaksa harus tinggal di sebuah ruko bersama kedua anaknya. Tiga tahun menempati ruko, akhirnya Anang akan segera menempati rumah baru yang mewah di bilangan Cinere.

Anang mempersembahkan rumah ini untuk kedua anaknya serta istri barunya, Ashanty.

Rumah berkonsep mediteranian itu berdiri di atas tanah sekitar 1.000 meter persegi. Rumah berlantai dua itu, memiliki struktur bangunan yang tinggi, besar dan kokoh dengan sejumlah pilar menghiasi 'istana baru musisi asal Jember tersebut. Rumah itu terletak di salah satu perumahan elit di kawasan Cinere, Depok.

Bangunan yang berada di lantai dua juga memakai banyak tiang penyangga yang sama. Pada tembok-temboknya, dipasang dinding dari marmer warna krem. Pada pojok kanan rumah megah itu, Anang mendirikan sebuah bangunan kosong yang terhubung dengan bangunan utama.

Rumah Anang Hermansyah di Cinere

Diperkirakan, bangunan kosong itu akan digunakan Anang sebagai garasi mobilnya. Rumah ini dikabarkan lebih luas dan mewah dibandingkan rumahnya di Radio Dalam, saat masih mesra bersama KD.

Salah seorang pekerja di rumah Anang menyatakan, juri Indonesian Idol itu masih mempunyai sisa tanah yang cukup besar di bagian belakang rumah. Rencananya, sisa tanah itu akan dibuat menjadi taman dan kolam renang pribadi dengan ukuran 11x5 meter.

Dilihat dari depan, rumah bercat putih milik Anang ini juga berhiaskan banyak jendela berukuran besar. Pria kelahiran 18 Maret 1969 itu pun memasang ukiran huruf 'A' tepat di atas bangunan rumah tersebut. Huruf tersebut melambangkan inisial pemilik rumah, yakni Anang dan Ashanty.

Menurut Anang renovasi rumahnya itu sudah nyaris rampung, pengerjaannya sudah 90 persen. Tahun ini juga ia berencana memboyong keluarga besarnya ke rumah tersebut.

"Pada Hari Raya Haji, aku dan keluarga sudah menempati rumah baru," kata Anang saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. (ren)

• VIVAlife   |   Share :  
  • rhiio.sastrabinata
    31/07/2012
       Laporkan
    wah gimana nie.senang gk.sudah punya rumah baru...?
  • jelly1000
    31/07/2012
       Laporkan
    wah senangnya sudah punya rumah baru za!!!

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com