Istana Baru Anang Seharga Rp15 Miliar?

Fitting Baju Pernikahan Anang Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Istana baru Anang yang mewah dan megah begitu menyedot perhatian publik. Anang sendiri merasa bangga karena berhasil mewujudkan rumah impian. Kabarnya, untuk mendapatkan istana barunya itu, Anang harus merogoh kocek sebesar Rp15 miliar.

Menurut kabar yang sempat beredar, Anang membeli rumah yang terletak di kawasan Cinere itu seharga Rp5 miliar dari pemilik pertama. Karena bentuknya tak sesuai, musisi kelahiran Jember ini memutuskan untuk merenovasi total rumah tersebut. Disebut-sebut, biaya renovasi dan pembangunan rumah itu menghabiskan dana Rp10 miliar. Jika ditotalkan dengan pembelian rumah itu, maka demi membangun sebuah istana baru, Anang menghabiskan uang sebesar Rp15 miliar. Benarkah?

Saat dikonfirmasi soal isu tersebut, Anang yang diwakili manajernya, Yuni tidak membantah, namun juga tidak mengiyakan.

"Saya tidak mau berkomentar soal rumah Mas Anang. Mungkin bisa lebih atau kurang dari itu," kata Yuni.

Ditambahkan Yuni, Anang sendiri juga tidak bersedia mengumbar harga rumah yang dipersembahkan untuk kedua anaknya dan juga Ashanty. "Biar menjadi rahasia Mas Anang soal harga rumahnya," ucap Yuni singkat.

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU

Rumah Anang Hermansyah di Cinere

Rumah berkonsep mediteranian itu berdiri di atas tanah sekitar 1.000 meter persegi. Rumah berlantai dua itu, memiliki struktur bangunan yang tinggi, besar dan kokoh dengan sejumlah pilar menghiasi istana baru mantan suami Krisdayanti itu.

Menurut warga setempat, Anang juga masih memiliki sia lahan yang luas di belakang rumahnya. Dan lahan itu akan dibangun kolam renang pribadi berukuran 11 x 15 meter.

"Mas Anang akan segera pindahan ke sana," ujar Yuni menutup pembicaraan.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK
Ketua MK Suhartoyo, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Menurut kuasa hukum KPU, meski nama Hasyim Asyari disangkutpautkan dengan banyak dugaan pelanggaran tapi proses Pemilu 2024 tetap berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024