Wakil Dubes AS Main Sinetron Religi

Wakil Dubes AS Kristen Bauer (tengah) di lokasi syuting Tukang Bubur Naik Haji.
Sumber :
  • Twitter / US Embassy Jakarta

VIVAlife - Di tengah kesibukannya sebagai wakil Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Kristen Bauer ikut bermain dalam sebuah sinetron religi yang ditayangkan salah satu TV swasta Indonesia.

Industri Facility Manajemen Indonesia di Atas Vietnam dan Kamboja

Kristen ikut syuting yang dilakukan pada Senin 30 Juli 2012 kemarin. Meski mendapatkan peran yang kecil, ia mengaku sangat menikmati menjadi bintang televisi sesaat di sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji'.

"Saya menikmati bermain di dalamnya. Apalagi bisa bermain dan bertemu dengan artis-artis Indonesia," ujarnya saat ditemui di tengah-tengah acara kunjungan Wakil Duta Besar AS ke Pesantren Daruul Quran di Tebet, Selasa 31 Juli 2012.

Perannya pun bisa dibilang hampir serupa dengan kegiatannya
sehari-hari, yakni sebagai Wakil Duta Besar AS. Ia berkesempatan beradu akting dengan komedian Indonesia, Mat Solar.

Tak hanya menikmati peran, ia juga mengakui kesempatannya bermain sinetron akan dijadikan sebagai cara untuk berbagi nilai dan cerita kepada masyarakat Indonesia.

"Saya juga sangat senang karena bisa berbagi cerita tentang toleransi dan pengertian tentang bulan suci agama Islam kepada pemirsa Indonesia," katanya.

Dia mengaku, tak ada halangan yang berarti saat harus berbaur dengan masyarakat Muslim.

"Masyarakat komunitas Islam sangat senang dan menerima kami, seperti yang terjadi di sini. Sangat menyenangkan dapat berbuka puasa bersama para santri karena Ramadan tak hanya spesial untuk orang Indonesia, tetapi juga untuk Amerika," tuturnya.

"Saya harap bisa membangun hubungan antara murid-murid di Indonesia dengan di Amerika," dia menambahkan. (umi)






Auto2000 Bodi & Cat

Membetulkan Bodi Mobil Berstandar Pabrik Cuma Butuh Waktu 8 Jam

Bagi sebagian orang, liburan mudik tahun ini mungkin meninggalkan kesan yang tidak diinginkan, yaitu baret atau penyok pada bodi mobil akibat padatnya lalu lintas jalanan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024